Diiringi Live Musik, Olahraga Workout Makin Seru dan Happy di IONATION 2022

Sekitar 3000 Orang Ramaikan IONATION 2022, festival olahraga workout terbesar di IndonesiaSekitar 3000 orang ramaikan IONATION 2022, festival olahraga workout terbesar di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Marketing | Tren gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat dalam dua tahun terakhir. Hal ini dibuktikan dari tingginya minat masyarakat terhadap olahraga workout dan makanan serta minuman rendah kalori.

ION WATER, minuman isotonik rendah kalori dari PT Amerta Indah Otsuka menggelar IONATION 2022, festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati mengatakan, antusiasme para pecinta olahraga workout yang tinggi telah terlihat sejak pertama kali IONATION diadakan pada tahun 2020, meskipun dalam format daring.

Tahun ini, IONATION kembali dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta yang diikuti sekitar 3.000 orang pecinta olahraga dan ditayangkan secara langsung melalui Vidio.com.

“Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk terus berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat dengan produk-produknya, ION WATER sebagai minuman isotonik rendah kalori mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di IONATION 2022,” ujarnya.

Brand Ambassador ION WATER Andrea Dian mengatakan, “Tentunya di tengah kesibukan saya beraktivitas, memperhatikan gaya hidup low calorie itu penting banget. Jadi, olahraga rutin, serta asupan makanan dan minuman rendah kalori membantu saya tetap fit. Kombinasi workout dengan live music ini unik banget dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini. Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep IONATION membuat kita dapat enjoyment dan happiness-nya.”

Sekitar 3000 Orang Ramaikan IONATION 2022, festival olahraga workout terbesar di IndonesiaUntuk pengalaman berolahraga workout yang lebih seru menyenangkan, ION WATER di IONATION 2022 juga menghadirkan celebrity workout enthusiasts, dan certified instructors dengan kelas yang beragam mulai dari Yoga, Body Combat, Pound Master, Low Intensity Interval Training (LIIT), Workout Dance, dan Zumba, serta diiringi live music dari Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan Maliq & D’Essentials.

“IONATION 2022 menyediakan beragam kelas workout, dan menurut saya ini cukup friendly untuk all levels, baik dari pemula hingga yang sudah advance. Sebagai seorang aktris, tentunya olahraga sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan agar selalu fit. Caranya adalah memilih aktivitas olahraga yang dirasa menyenangkan,” ujar Brand Ambassador ION WATER Putri Marino yang di IONATION 2022 mengikuti kelas Workout Dance.

Berbagai kegiatan untuk memperkenalkan olahraga workout dan kegiatan IONATION pun dilakukan melalui rangkaian kegiatan Road to IONATION yang diikuti total 6.460 partisipan hybrid.

Puspita Winawati menambahkan, “Peningkatan tren workout tidak hanya terlihat di Jakarta, karena dengan kegiatan workout bersama yang kami lakukan juga berhasil menarik ribuan peserta yang tersebar di lebih dari 70 kota. Kegiatan yang dilakukan sejak Juni ini adalah upaya ION WATER untuk memberi inspirasi agar semakin banyak orang yang tergerak hidup lebih sehat, sekaligus memperkenalkan IONATION.”

Sementara itu, Brand Ambassador ION WATER Jennifer Bachdim mengatakan, workout itu basic dari semua olahraga dan bisa dilakukan di mana pun, dan sama siapa pun.

“Dengan IONATION, saya ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk mencoba melakukan dan menyukai olahraga yang teratur terutama para ibu di luar sana untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar. Thank you ION WATER yang terus membantu encourage saya untuk menjalani gaya hidup low calorie,” ucapnya.

“Tubuh adalah refleksi dari kehidupan. Jadi, kita perlu terus dukung masyarakat Indonesia untuk menyayangi tubuhnya dengan cara tetap berolahraga dan menjalani gaya hidup low calorie. Melalui IONATION, kami berharap semakin banyak orang yang ingin memulai hidup yang lebih sehat, serta menyadari bahwa olahraga adalah kegiatan yang menyenangkan dan juga menyehatkan,” tutup Puspita Winawati.

IONATION 2022 sukses berlangsung dengan dukungan penuh dari sponsor Bio Beauty Lab, Duraking, Salonpas, Sharp, Softex, Soyjoy, Fitness First, Celebrity Fitness, Instance, Ellips, Shaga, OSIM, Urban Republic, dan Philips.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.