Dinanti Lama, Akhirnya Ducati Indonesia Resmi Hadir

0
26
marco

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Ducati, pabrikan sepeda motor premium dari Italia, mengumumkan pembukaan dealer baru pertama sekaligus fasilitas servis kelas dunia mereka di Bintaro, Tangerang Selatan dibawah naungan PT Legenda Motor Indonesia pada Kamis, 3 November 2022. Kehadirannya untuk menjawab permintaan para penggemar setia di Indonesia.

Dilengkapi dengan fasilitas 3S – Sales, Service & Spare Parts, Ducati Indonesia akan melayani seluruh rangkaian seri sepeda motor Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga yang berbeda. Mulai dari Scrambler yang ikonik hingga Diavel 1260 yang kuat, Multistrada yang sangat serbaguna, Monster yang menyenangkan untuk dipakai sehari-hari, superbike Panigale yang paling bertenaga mencakup jajaran Panigale MY2023 baru, dan Streetfighter V4.

Fasilitas 3S (Sales, Service & Spare Parts) Ducati yang berada di Bintaro, Tangerang Selatan. Foto: Istimewa.

Tak hanya meresmikan dealer barunya, Ducati sekaligus meluncurkan 2 model untuk pasar Indonesia yakni Streetfighter SP dan Streetfighter V2. Sekilas kedua produk ini kelihatan sama, namun keduanya memiliki spesifikasi yang berbeda baik dari segi mesin maupun teknologinya.

Marco Biondi, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik saat memberikan sambutan mengatakan, “Bekerja sama dengan mitra kami, PT Legenda Motor Indonesia, kami merasa senang karena akhirnya dapat memperluas kehadiran di Indonesia. Kami yakin Legenda akan membawa merek ini di masa mendatang serta meningkatkan pertumbuhan pasar sepeda motor Ducati di Indonesia.”

Marco Biondi, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik (paling kanan). Ducati hadir untuk menjawab permintaan para penggemar setianya. Foto: Istimewa.

Ducati Indonesia hadir untuk menawarkan pengalaman merek terbaik di komunitas sepeda motor. Berada di salah satu pusat utama industri otomotif dan sepeda motor, merek kendaraan roda dua premium ini berharap dapat menyalakan semangat warisan dan nilai-nilainya di antara komunitas sepeda motor dan masyarakat umumnya.

“Dengan resmi dibukanya dealer ini, kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dan melayani penjualan, servis serta purna jual di Indonesia. Memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas baru, kami ingin menunjukkan kesiapan dan komitmen kami kepada Ducati sebagai kendaraan roda dua premium tersukses di Indonesia,” ujar Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia di tempat yang sama.

Pembukaan dealer ini dibarengi pula dengan penyerahan surat kepada pembeli sepeda motor Ducati dan memperkenalkan kartu keanggotaan bagi konsumen yang telah melakukan pembelian. Member card mulai dari level Silver untuk pembelian motor Rp 300-599 juta, Gold untuk pembelian Rp 600-999 juta dan Platinum untuk pembelian di atas 1 miliar. Berbagai manfaat akan didapatkan anggota seperti pembelian aksesoris sebesar 12,5% (silver), 15% (gold) dan 20% (platinum).

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.