diOpentrip Tiket Pesawat Bisa Dinego

Jakarta, 5 April 2018–Di era leisure economy berlibur sudah menjadi kebutuhan. Masyarakat rela menyisihkan uang atau menabung untuk mengongkosi liburan mereka. Meskipun sudah menabung, pelancong tetap mencari akomodasi yang murah. Karena itu, pelancong biasanya berselancar dulu di internet untuk mencari tiket promo, entah itu tiket pesawat, tiket kereta api, ataupun hotel.

Raine Renaldi Direktur Utama diOpentrip punya pengalaman kurang nyaman ketika mencari tiket di internet. Menurut pria yang hobi pelesir ini, dia rata-rata mengunjungi sampai 7 aplikasi travel ketika akan memesan tiket pesawat termurah. Pengalaman ini menginspirasinya untuk mendirikan “diOpentrip”.

diOpentrip merupakan situs dan mobile apps yang memberikan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik, terlengkap, dan termurah.  “Tagline kami adalah Terbaik, Terlengkap, Termurah. Kami menampilkan pencarian harga termurah,” tutur Raine saat jumpa pers peluncuran diOpentrip.

Sandiaga Uno (Kedua dari kiri) dan Raine Renaldi Direktur Utama diOpentrip (ketiga dari kiri) saat peluncuran diOpentrip

Keunggulan diOpentrip diperkuat dengan fitur “Nego”. Raine mengklaim diOpentrip merupakan yang pertama dan satu-satunya website dan mobile apps yang memiliki fitur Nego. Dengan fitur ini pelancong bisa menawar harga tiket pesawat sesuai bujet mereka. Untuk memanfaatkan fitur ini, pelancong cukup mengakses website atau mobile apps, lalu cari fitur Nego, dan ikuti tahap-tahapnya. “Fitur Nego dibut karena salah satu karakter orang Indoneesia suka tawar menawar ketika membeli sesuatu,” tutur pria yang sempat berprofesi sebagai konsultan bisnis ini.

Selain fitur Nego, keunggulan lain diOpentrip, pelancong bisa memesan seluruh seat dalam satu pesawat. “Sekali pemesanan tiket pesawat biasanya terbatas hanya sampai 7 seats. Ini menyulitkan bagi mereka yang berlibur berkelompok. Jam berangkatnya mungkin sama, tapi maskapainya beda, atau maskapainya sama tapi jam berangkanya beda,” ungkap Raine.

Raine menegaskan, diOpentrip memiliki visi menjadi One Stop Solution Travel dengan 3M, yakni Menghimpun, Membandingkan, dan Menghubungkan. Dengan fungsi tersebut diOpentrip berambisi menjadi penghubung website dan online travel agent di seluruh dunia.

Selain menjual tiket pesawat dan hotel, diOpentrip juga menawarkan tiket kereta api, event dan rekreasi, Group Booking (pemesanan tiket pesawat, kereta, dan kamar hotel dalam jumlah besar), Open Jet (layanan carter pesawat jet), serta VIP Senior (layanan check in, imigrasi, dan layanan lain di bandara).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.