D’Marco Tingkatkan Martabat Seloyang Martabak

0
1250
Martabak Pizza, D'Marco
Martabak Pizza, D'Marco
Martabak Pizza, D'Marco
Martabak Pizza, D’Marco

Jika dulu martabak kerap diidentikkan dengan makanan kelas menengah ke bawah karena lokasinya yang berada di pinggiran jalan, kini D’Marco coba menaikkan martabat untuk seloyang martabak. Setidaknya sejajar dengan pizza atau spaghetti.

Dengan mengusung cita rasa martabak manis yang kerap digemari penduduk Indonesia, kemudian dikombinasikan dengan suasana berkelas modern, D’Marco Café pun muncul.

Menurut Ira Lathief, Co-Owner dari D’Marco Café, ia sengaja memasukkan martabak ke dalam kafe dengan tujuan untuk meningkatkan kelas seloyang martabak.

Tentu tak hanya konsep kafenya saja yang dibuat nampak modern, untuk meningkatkan martabat seloyang martabak, produknya juga merupakan kombinasi dari negeri barat.

Sebagai contoh adalah martabak isi ice cheese barry. Di sini, mereka mengombinasikan martabak manis matang dengan potongan stroberi dan toping es krim. Selain itu, ada pula martabak oreo, martabak pizza, dan lain sebagainya.

martabak burger, D'Marco
Martabak Burger, D’Marco

Tidak hanya itu, café yang didirikan oleh tiga orang pemuda bernama Ika Hendrani, Ira Lathief, dan Budiono ini juga membebaskan pengunjung untuk memilih sendiri kombinasi toping yang menjadi favoritnya. Meski begitu, harga yang ditawarkan masih tergolong dapat dijangkau masyarakat muda Indonesia, karena masih berkisar Rp 30.000an ke bawah.

Dengan berbagai sajian itu, D’Marco yang merupakan kepanjangan dari martabak + coffee (kopi) ini ingin memosisikan diri sebagai ‘Surganya Pecinta Martabak’.

Nah, buat Anda yang merupakan penggila Indonesian pancake, Anda bisa menemukan D’Marco di Jl. Sabang 43 A, Jakarta Pusat (sebelah Hoka Hoka Bento). Tapi tak perlu tergesa-gesa, karena kafe ini buka dari pukul 07.00 hingga 23.00.

“Kami juga memiliki misi untuk memopulerkan martabak kepada penduduk asing. Sehingga nantinya, martabak dapat dikenal sebagai makanan yang mendunia, sama halnya dengan pizza yang menjadi kebanggaan orang Italia,” kata Ira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.