DOKU Bazar, Hujani Ramadan dengan Program Promosi

0
942

Doku BazarWarga Jakarta dinilai lebih konsumtif pada bulan Ramadan. Entah kenapa, mereka lebih semangat belanja di bulan Ramadan. Mulai dari belanja keperluan lebaran hingga makanan untuk sahur dan berbuka puasa.

Melihat hal tersebut, perusahaan jasa pembayaran online, Doku menyiapkan program khusus yang dirasa akan memanjakan para konsumen. Diberi nama ‘Doku Bazar’, Doku berencana untuk menyediakan pasar (bazar) online khusus untuk para pelanggannya.

Mulai dari produk fashion, gadget beserta aksesorisnya, mainan anak-anak, sampai dengan makanan kecil dihadirkan. Merek-merek seperti Fossil, Kate Spade, Ben Sherman, Urban Decay Naked Palette, Face Shop, Adidas, Bolt Super 4G, Sjaree, dan Hotwheels kabarnya akan hadir di bazar perdana Doku ini.

Telah dimulai sejak Selasa, 1 Juli 2014 kemarin, bazar tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran flash deals serta weekly deals yang dinilai cukup menggiurkan.

“Pastikan Anda mengecek situs DOKU Bazar secara rutin (http://bazar.myshortcart.com/), karena setiap hari akan ada barang baru di-upload dengan harga khusus dan jangan lewatkan weekly deals dan flash deals menarik dari kami yang dapat dipastikan harganya miring,” terang Imam Akbar Hadikusumo, DOKU Myshortcart Head.

Dalam bazar ini ada tawaran diskon hingga 50% dan ada pula barang yang dijual di bawah Rp 20.000. Cukup bikin penasaran, kan?

Bukan hanya para pembeli yang diuntungkan dengan kehadiran bazar yang akan berakhir pada 20 Juli 2014 mendatang ini. Para penjual yang memanfaatkan media sosial juga, karena mereka bisa ikut dengan mendaftarkan produknya di http://bazar.myshortcart.com/.

“Doku Bazar merupakan program inovatif yang kami kreasikan untuk memaksimalkan potensi bisnis rekan-rekan penjual online yang selama ini berjualan di media sosial dengan menyediakan wadah berupa pasar online,” terang Imam Akbar Hadikusumo, DOKU Myshortcart Head.

“Momen ini juga kami gunakan untuk mengedukasi sekaligus mengajak para penjual online untuk merasakan langsung kemudahan berjualan dengan menggunakan link pembayaran DOKU Myshortcart,” tambahnya.

Di lain pihak, Doku juga sudah menyiapkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000 untuk penjual online yang paling aktif mempromosikan barang dagangan dan link pembayarannya di media sosial.

Jenis pembayarannya sendiri bisa lewat Doku Wallet, kartu kredit Visa/Mastercard, ataupun transfer ATM melalui ATM Bersama, jaringan Alto dan Prima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.