Membangun Kredibilitas dengan Domain .com

0
997
Domain .Com/Ilustrasi: Ask.com
Domain .Com/Ilustrasi: Ask.com
Domain .Com/Ilustrasi: Ask.co

Semakin pesatnya perkembangan dunia digital telah membuat para pelaku bisnis menyadari pentingnya membangun merek secara daring.

Demikian halnya di Indonesia, di mana Google melalui hasil risetnya “Consumer Barometer 2015”, menyatakan bahwa total penetrasi smartphone tahun lalu telah mencapai 43% dari total populasi Indonesia.

Hebatnya lagi, sekitar 67% penggunanya berbelanja produk dari smartphone mereka. Perilaku belanja online tersebut, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan 10% di Amerika Serikat dan 7% di Inggris.

Lembaga BMI Research juga mencatat bahwa rata-rata pengeluaran belanja online orang Indonesia dalam setahun dapat mencapai Rp 825.000 per orang.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat melakukan belanja online, DOKU menyadari pentingnya memiliki kepercayaan penuh dari pelanggan terhadap layanan pambayaran online.

Salah satu faktor penting yang dilakukan adalah menyediakan website dengan menggunakan domain .com.

Website ini digunakan untuk menyediakan informasi mengenai solusi pembayaran digital yang ditawarkan baik untuk merchant maupun pelanggan pengguna.

Melalui website doku.com ini perusahaan menyediakan informasi yang komprehensif sebagai sarana untuk:

  • Penyampaian visi dan misi perusahaan serta dukungan para mitra yang sudah menjalin kerja sama bisnis.
  • Menampilkan produk serta layanan pembayaran digital DOKU.
  • Edukasi tentang layanan pembayaran digital.
  • Menciptakan peluang untuk menjangkau pasar di luar Indonesia.

Himelda Renuat, Founder danChief Marketing Officer DOKU memahami bahwa hal penting yang perlu disediakan untuk pengembangan bisnis adalah website. Website DOKU sendiri digunakan sebagai salah satu kanal untuk melakukan edukasi sekaligus menjadi etalase untuk menampilkan produk dan layanan.

“Sebagai perusahaan lokal yang ingin mendapatkan akses global, maka kami memilih domain .com dan kami sadari bahwa ini pilihan yang tepat,” kata Himelda Renuat, Founder danChief Marketing Officer DOKU.

DOKU, penyedia layanan pembayaran digital, telah meraup kesuksesan dengan membangun kredibilitas yang terbaik, yang salah satunya melalui domain .com. Dengan kredibilitas tersebut, DOKU mendapatkan kepercayaan untuk membangun kerja sama dengan para mitra bisnisnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.