Donna Prive Meluncurkan Koleksi Monogram Tadhia Series

0
50
Donna Prive

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Donna Prive sebagai brand modest fashion lokal dari Banjarmasin sejak 2020, menyadari keinginan setiap wanita untuk berpenampilan terbaik ketika berkumpul bersama keluarga maupun sahabat tercinta saat Iduladha. Karena itu, dalam rangka menyambut Iduladha, Donna Prive meluncurkan koleksi Monogram Tadhia Series.

Donna Prive

Founder Donna Prive, Muliani Alif Lakoreasa menjelaskan, Iduladha tahun ini menjadi tahun dimana dapat merasakan kembali kehangatan kumpul bersama keluarga. Belum lagi, melihat kebutuhan wanita Indonesia akan pakaian dengan bahan  berkualitas serta nyaman saat digunakan menjadi meningkat.

“Nama Tadhia sendiri terinspirasi dari Bahasa Arab yang berarti pengorbanan. Sehingga harapannya melalui koleksi ini Sahabat Donna juga dapat mengingat makna kesucian dari keikhlasan, kepercayaan, dan pengorbanan,” kata Muliani.

Koleksi Monogram Thadia Series ini, lanjutnya, adalah paket lengkap yang bernuansa simple dan elegan sehingga dapat dipadu padankan dengan outfit apapun yang dimiliki. Monogram Thadia Series tidak hanya hadir dengan koleksi scarf, namun hadir juga kolesi lainnya, seperti top, dress, dan one set.

Tidak berhenti dengan pilihan tersebut, agar dapat memenuhi kebutuhan setiap wanita untuk tampil cantik, Donna Prive juga menghadirkan koleksi lainnya dalam rangka Iduladha, diantaranya adalah Ayana Long Dress dan New York Series hadir dikhususkan untuk wanita yang ingin tampil dengan nuansa cantik dan cerah, Monogram Stripe Dress, Monogram Coral Dress dan Terra One Set yang dapat memikat wanita yang ingin tampil simple dan elegan, serta tiga pilihan series outer spesial Iduladha seperti Monogram Gradient Outer dengan perpaduan gradasi tiga warna cantik, Lousia Outer dan Monogram DO Outer. Serangkaian koleksi khusus Iduladha dari Donna Prive ini menjadi pilihan outfit of the day (OOTD) terbaik dan membuat kehangatan berkumpul bersama keluarga terkasih semakin terasa.

Menurut Muli, demikian sapaan akrab Muliani, secara khusus untuk scarf Monogram Thadia Series ini hadir dengan dua elemen. Pertama, motif monogram yang merupakan motif andalan dan dihadirkan karena banyak permintaan dari Sahabat Donna. Elemen kedua, motif bunga dihadirkan untuk menambah kesan manis dan cantik sempurna wanita Indonesia.

“Scarf dari Monogram Thadia Serie ini secara khusus diluncurkan oleh Donna Prive dalam rangka Iduadha 1443 H. Hadir dengan desain unik nan-modern yang nyaman, koleksi monogram scarf ini memiliki 12 alternatif pilihan warna, mulai dari warna pastel, earth tone hingga warna monokrom. Sehingga scarf ini bisa menjadi pilihan untuk menambah suasana hangat serta tampil kompak sesuai citra diri yang ingin ditampilkan oleh Sahabat Donna,” imbuh Muli.

Kehadiran Monogram Thadia Series di saat Iduladha, jelas Muli lagi, bertujuan agar setiap wanita Indonesia bisa tampil cantik dan percaya diri. Bagi masyarakat, khususnya Sahabat Donna di seluruh Indonesia yang ingin mendapatkan Monogram Thadia Series, bisa memperolehnya di seluruh channel penjualan online dan offline dari Donna Prive Official Store sejak 8 Juli 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.