Dorong Minat Belanja Online Lewat Flash Sale

0
860

Flash Slae, strategi Lazada Indonesia Dorong Minat Beli dan Dorong PenjualanSatu tahun sudah Lazada Indonesia menyelenggarakan Flash Sale untuk berbagai produk yang berujung pada penjualan yang luar biasa bagi mitra kerja sama. Sebanyak 15 tipe smartphone telah bekerja sama secara eksklusif dengan Lazada Indonesia.

Dimulai dengan kesuksesan besar penjualan Redmi 1S, Lazada Indonesia kemudian melanjutkan kesuksesan Flash Sale bagi merek internasional seperti Lenovo dan Alcatel, juga bagi merek yang baru pertama kali memasuki pasar Indonesia seperti Infinix dan Meizu.

Sebagai salah satu kategori paling populer, baik melalui desktop maupun mobile app, kesuksesan Flash Sale ini telah memperkuat posisi Lazada Indonesia sebagai e-commerce yang memiliki visi untuk selalu menghadirkan produk yang tepat bagi konsumen belanja online di Indonesia.

Dengan rata-rata waktu sold out selama 10 menit, Lazada Indonesia selalu memastikan agar pelanggan menerima produk yang mereka beli melalui Flash Sale secara tepat waktu dengan mempersiapkan produk-produk agar dapat siap langsung dikirimkan setelah Flash Sale usai.

Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengaku bangga dapat menjadi mesin penggerak bisnis yang dipercaya oleh mitra kerja sama dan menghubungkan mereka dengan masyarakat belanja online yang antusias untuk mendapatkan produk-produk eksklusif tersebut.

“Pada keadaan ekonomi yang menantang ini, kami harap Flash Sale dapat menjadi dorongan yang tepat untuk meningkatkan minat belanja pelanggan dan mendorong penjualan.” Katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.