Dorong Tansformasi Digital dari Industri Balap Motor

Ducati bermitra dengan NetApp untuk mendorong transformasi digital dari industri balap motor di ajang MotoGP World Championship

Marketingcoid   – NetApp terus mendukung pelanggannya untuk mengubah dunia dengan data. NetApp kini mengumumkan kemitraannya dengan Ducati untuk mendorong transformasi digital dalam balap motor dengan menjadi sponsor resmi Tim Ducati dalam 2018 MotoGP World Championship.

Sejak awal era empat-tak pada 2002 yang membuka pintu bagi Ducati untuk bergabung di ajang MotoGP World Championship, pabrikan Italia yang bermarkas di Bologna ini telah bekerja tanpa lelah mengembangkan sepeda motornya dan strategi balapan di setiap kesempatan. Menyadari bahwa data menjadi semakin terdistribusi, dinamis, dan beragam, Ducati beralih ke NetApp. Sebagai hasilnya, selama perlombaan, anggota Ducati Team akan memiliki akses cepat dan handal ke data real-time dari mana saja di dunia.

  “Data adalah inti dari strategi kami. Dengan NetApp, kami bisa memanfaatkan nilai data kami dan membuat keputusan penting berdasarkan big data yang berasal dari salah satu sistem IoT tercanggih: motor balap MotoGP. Setiap menit kompetisi memberikan insight baru bagi kami untuk dapat mengoptimalisasi operasi dan berinovasi untuk mengembangkan performa,” jelas Luigi Dall’lgna, Ducati Corse General Manager.

 Ducati akan mengandalkan NetApp Data Fabric selama partisipasinya di 19 putaran di 15 negara dan 5 benua sebagai bagian dari Kejuaran Dunia MotoGP. Lebih lanjut, Ducati akan memanfaatkan teknologi NetApp untuk memodernisasi infrastruktur TI dan perlindungan data, memperdalam perlindungan dan keamanan data, sekaligus kesiapan untuk mematuhi GDPR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.