Dukung Bisnis UMKM, ONDELIVERY Janjikan Tarif Termurah & Tepat Waktu

Marketing.co.id Berita Digital I Seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis UMKM saat ini, PT. Ondel Teknologi Indonesia – perusahaan start-up berbasis teknologi karya anak bangsa yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dan logistik, menangkap peluang dengan melahirkan ONDELIVERY. Berdiri sejak 27 Januari 2021, ONDELIVERY berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada para pelaku UMKM dengan memfasilitasi pengiriman barang produk UMKM ke berbagai daerah di Indonesia.

Ondelivery

Gilbert Stanislaus Prawira, Co-founder PT. Ondel Teknologi Indonesia menjelaskan, bahwa perusahaan sudah berkolaborasi dengan UMKM agar bisnis UMKM terus bangkit dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia semakin membaik. Selain itu, adanya pandemi justru meningkatkan pertumbuhan e-commerce karena mendorong masyarakat untuk terbiasa melakukan transaksi online.

“Sejak mulai beroperasi, ONDELIVERY menunjukkan perkembangan yang signifikan dan mampu bersaing dengan perusahaan jasa pengiriman barang yang sudah eksis. Kami yakin dengan terus berinovasi, ONDELIVERY bisa menjadi one stop delivery solution bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjadi mitra utama kami serta masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan logistik mereka,” ujar Gilbert.

Dia memaparkan, ONDELIVERY pun memulai bisnis dengan strategi yang tepat sasaran dan komitmen tinggi serta didukung tim yang solid. Diawal kiprahnya, ONDELIVERY langsung melakukan gebrakan dengan menyediakan layanan jasa pengiriman yang terbilang lengkap yaitu same-day service, next day service, regular service, cash on delivery, cargo service dan frozen food service. Semua layanan ini dapat dinikmati melalui aplikasi yang dapat diunggah di App Store maupun PlayStore.

“Selain itu, ONDELIVERY menerapkan prinsip 4K dalam pelayanan, yaitu Kemudahan, Kecepatan, Ketepatan dan Keamanan. ONDELIVERY juga menawarkan tarif yang sangat kompetitif serta layanan gratis penjemputan atau free pick-up. Ditambah lagi, ONDELIVERY memberikan garansi uang kembali apabila paket kiriman barang terlambat sampai ke alamat tujuan,” tegas dia dalam acara soft launching ONDELIVERY bertempat di kantor pusat ONDELIVERY, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menariknya, ONDELIVERY melakukan terobosan dengan terus memperluas jangkauan area pengiriman dari yang awalnya hanya melayani lima wilayah DKI Jakarta dan merambah Jabodetabek. Saat ini, ONDELIVERY sudah menjangkau berbagai daerah di Pulau Jawa.

“Kami menargetkan ONDELIVERY sudah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dalam waktu dekat ini. Kami juga ekspansi secara agresif dengan menargetkan membuka 300 cabang serta mampu mengirimkan barang sebanyak 50 ribu/hari. ONDELIVERY juga telah bekerjama dengan puluhan toko online termasuk sejumlah mitra marketplace,” terang Gilbert.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.