Dukung HAN, Generali Gelar Jambore Hati

0
1196
Story Telling Day 2017

Jakarta, 23 Juli 2019 – Dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia mendukung penuh kegiatan Jambore Hati 2019, sebuah program pendidikan yang melibatkan lebih dari 300 anak dari keluarga kurang mampu dan 100 relawan dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Bekerjasama dengan oleh Yayasan HOPE Worldwide Indonesia, acara ini diselenggarakan di Southlake –  Bekasi pada Sabtu, 20 Juli 201. Adapun tujuan digelarnya acara ini untuk memperkenalkan kepribadian diri, membangun karakter cinta tanah air dan kerja keras serta membangun ketangguhan diri dan kerjasama.

hari anak nasional

“Sebagai generasi penerus, anak-anak merupakan investasi dan harapan masa depan bangsa yang harus memiliki rasa cinta Tanah Air, agar mereka selalu memilikikarakter dan memegang teguh nilai-nilai bangsa ditengah era globalisasi dan semakin terbukanya informasi dan perkembangan jaman saat ini,” ujar Vivin Arbianti (Chief Marketing & Customer Generali Indonesia sekaligus Head of The Human Safety Net Indonesia).

Bersama relawan dari karyawan Generali, dalam kesempatan ini anak-anak diajak belajar sambil bermain berbagai permainan edukatif yang mampu memperkuat interaksi sosial dan kerjasama. Selain itu, anak-anak juga mendapatkan paparan materi interaktif mengenai cinta tanah air dan kerja keras agar nilai-nilai ini dapat tertanam pada diri mereka sejak dini.

Dukungan pada Jambore Hati 2019 merupakan bagian gerakan berantai global dari Generali Group, The Human Safety Net. Program ini berfokus pada keluarga kurang beruntung agar memiliki masa depan yang lebih baik melalui pembentukan karakter, ilmu pengetahuan, dan penanaman kesadaran akan pentingnya makanan dengan gizi seimbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.