Dukung Nakes, Signify Berikan Perangkat Untuk Dua Rumah Sakit di Jakarta

0
662

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Pemimpin dunia di bidang pencahayaan, Signify, baru saja menyumbangkan perangkat pencahayaan desinfeksi UV-C untuk dua rumah sakit di Jakarta. Perusahaan menyumbangkan 175 produknya ke Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto dan Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Mintohardjo, untuk membantu mereka dalam menjaga standar kebersihan, baik selama dan pasca pandemi. Bantuan tersebut meliputi Philips UV-C disinfection desk lampsPhilips UV-C disinfection chambers 48L, dan Philips UV-C linears bersensor.
Mayor Jenderal TNI dr. Lukman Ma’ruf, Sp.BS., M.Kes., M.H., Wakil Kepala Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto yang merupakan salah satu rumah sakit yang mendapatkan bantuan, mengatakan bahwa setiap hari para tenaga kesehatan berhadapan dengan berbagai penyakit, termasuk penyakit menular. Bantuan dari produk pencahayaan UV-C ini akan membantu kami meningkatkan perlindungan melawan berbagai virus dan kuman, khususnya virus SARS C0V-2. RSPAD Gatot Subroto akan menerima 50 Philips UV-C disinfection desk lamps, 25 Philips UV-C disinfection chambers 48L, dan 25 Philips UV-C linear bersensor.

Signify Indonesia melakukan Serah Terima Simbolis untuk Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto pada Selasa (28/12).Foto: Istimewa.

Bantuan lain juga diberikan untuk RSAL dr. Mintoharjo yang menerima 50 Philips UV-C disinfection desk lamps dan 25 Philips UV-C disinfection chambers 48L. “Kami berterima kasih kepada Signify atas pencahayaan desinfeksi UV-C yang mudah dioperasikan serta mendukung operasional kami sehari-hari,” ujar Kolonel Laut (K) dr. Gigih Imanta Jayantri, Sp.PD., Finasim., MM., Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Mintohardjo.
Serah Terima Simbolis 75 Philips UV-C desinfeksi dari Signify Indonesia untuk RSAL dr. Mintohardjo pada Selasa (28/12). Foto: Istimewa.

Signify telah menjadi terdepan dalam teknologi UV selama lebih dari 35 tahun. Pencahayaan UV-C-nya dirancang dengan cermat serta diproduksi menggunakan proses industri yang terkontrol baik serta dipasang dan dioperasikan sesuai instruksi keselamatan setiap produk, agar bisa digunakan secara aman dan efektif.
“Teknologi UV-C kami dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam membatasi penyebaran mikroorganisme berbahaya, di samping langkah-langkah lain yang ada. Hal ini membantu memastikan bahwa para pelanggan kami dapat dengan mudah mendesinfeksi permukaan dan benda setiap hari,” kata Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.
Produk yang diberikan seperti Philips UV-C disinfection desk lamps dapat menonaktifkan virus, bakteri, jamur, dan spora secara efektif, dalam hitungan menit. Sensor dan pengatur waktu tertanam memberikan lapis perlindungan tambahan bagi mereka yang mengoperasikan dan menggunakannya.
Philips UV-C disinfection chamber 48L dirancang untuk mendesinfeksi benda-benda yang digunakan setiap hari, dan oleh banyak orang. Didesain untuk mengoptimalkan efektivitas lampu Philips UV-C (253,7nm), chamber ini memberikan desinfeksi 4-log[2] (99,99%) dengan pedoman waktu dan menghindarkan paparan berlebihan pada obyek. Semua produk dalam rangkaian ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk desinfeksi yang aman, termasuk sensor pintu, kunci magnetik untuk mencegah pembukaan pintu yang tidak disengaja, dan jendela pemeriksaan.
Adapun Philips UV-C linear bersensor mengacu pada pemasangan luminer tetap (dengan atau tanpa reflektor) di langit-langit untuk mendesinfeksi area di luar jam operasional. Lampu linear UV-C mendesinfeksi ruangan atau area tertutup pada waktu-waktu yang telah ditentukan, dan ketika tidak ada orang. Peralatan UV-C ini tidak dimaksudkan dan tidak boleh digunakan untuk mendesinfeksi perangkat medis atau untuk tujuan medis.
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.