Menyambut ulang tahun yang ke-30 Dwi Sapta meluncurkan sebuah buku yang semakin memperkaya khasanah dunia marketing. Buku ini ditulis oleh Direktur Utama Dwi Sapta Group, Aloysius Adji Watono dan Maya Carolina Watono. Peluncuran buku ini juga untuk menegaskan bahwa Dwi Sapta adalah perusahaan periklanan pertama yang mengusung IMC model Indonesia di negeri ini.
“IMC itu adalah konsep yang umum, seluruh dunia memakainya. Tapi, kami adalah yang pertama sebagai Indonesian IMC advertising company. Kami merumuskan IMC model Indonesia yang belum ada sebelumnya,” kata Direktur Utama Dwi Sapta Group, Aloysius Adji Watono.
Adji menambahkan bahwa buku ini merupakan kristalisasi dari pengalaman selama 30 tahun menggeluti dunia komunikasi pemasaran. Menggambarkan transformasi Dwi Sapta dari perusahaan advertising agency hingga menjadi penjadi IMC company.
Menurut pengamat bisnis dan pemasaran, Yuswohady buku ini memiliki posisi unik di industri komunikasi pemasaran Indonesia karena merupakan buku pertama yang mengulas konsep kerangka kerja secara komprehensif. (www.marketing.co.id)