Dwidayatour Apresiasi Pelanggan Lintas Generasi di Hari Pelanggan Nasional

Dwidayatour turut berpartisipasi memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2017 dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan lintas generasi.

Hendriyapto, Vice President Dwidayatour, mengatakan pelanggan lintas generasi yaitu pelanggan yang telah turun temurun loyal bertransaksi dan mempercayakan kebutuhan perjalanannya di Dwidayatour.

Bentuk apresiasi tersebut dengan memberikan kejutan berupa gift voucher. Seperti tiket pulang pergi ke manca negara hingga menginap di hotel mewah.

Salah satu pelanggan lintas generasi yang mendapat kejutan adalah Yuliani Unang, pelanggan berusia 79 tahun dari Jakarta. Beliau menjadi pelanggan sejak 1970 atau sekitar 47 tahun lalu. Pada saat itu, Ibu Yuliani kerap membeli tiket penerbangan Jakarta – Guangzhou – Jakarta, di kantor Dwidayatour yang berlokasi di daerah Krekot, Jakarta Pusat.

Pada era itu, belum banyak travel agent yang dapat melayani kebutuhan perjalanan ke luar negeri, lengkap dengan layanan visa. Kesetiaan Yuliana dalam mempercayakan kebutuhan perjalanan pun berlanjut hingga anak-anaknya.

Lebih lanjut, Hendri melihat bahwa kepercayaan pelanggan lintas generasi ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Dwidayatour untuk terus berkembang dimasa mendatang dalam memberikan pelayanan yang berkualitas, memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggan yang semakin beragam dan karakteristik pelanggan yang unik.

Pelanggan lintas generasi Dwidayatour, mulai dari generasi pertama hingga ketiga yang merupakan “generasi Z” kini diberi kebebasan aksesibilitas pilihan transaksi melalui sistem online booking pada aplikasi mobile dan www.dwidayatour.co.id. Plus, adanya layanan hotline 24 jam 1500383 yang menjamin pelanggan mendapatkan kemudahan dalam merencanakan perjalanan kapan pun juga.

Belum lama ini, Dwidayatour terpilih menjadi perusahaan tour & travel dengan pelayanan terbaik dengan meraih Juara 1 “Exceptional Total Service Quality Satisfaction”, level diamond, pada Service Quality Award 2017 serta Marketing Award 2017 yang diraih 3 tahun berturut-turut.

“Pencapaian ini merupakan bentuk totalitas layanan yang didukung sentuhan personal “SERVE YOU WITH SMILE” dari travel consultant kami. Dan juga bukti keseriusan perusahaan dalam berinovasi menciptakan terobosan yang memenuhi kebutuhan perjalanan yang berkualitas.” tutup Hendri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.