East Ventures Suntik Dana ke Brand Lifestyle F&B

0
13
ISMAYA GROUP
Bram Hendrata, Chief Executive Officer of ISMAYA GROUP

Marketing.co.id  –  Berita Lifestyle | ISMAYA GROUP, brand lifestyle F&B, mengumumkan penggalangan dana sebesar US$ 18,1 juta (sekitar 264 miliar rupiah) yang dipimpin oleh East Ventures (Growth fund) dengan partisipasi dari investor sebelumnya, FALCON HOUSE PARTNERS.

ISMAYA akan menggunakan dana tersebut untuk terus memperluas jangkauannya dalam memenuhi permintaan yang meningkat, meliputi F&B yang berkualitas, pengalaman lifestyle yang eksklusif, dan layanan pengiriman makanan yang terus berkembang.

Di saat yang bersamaan, ISMAYA GROUP juga memperkuat fondasi bisnis dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi untuk meningkatkan pertumbuhan dan melayani kepentingan pelanggan dengan menciptakan personalisasi dalam skala yang besar.

Baca juga: Brand Fashion Minimal Luncurkan Kampanye #WearConfidence

Didirikan pada 2003, ISMAYA GROUP adalah pemimpin pasar dalam mengkonseptualisasikan, mengembangkan, dan mengoperasikan sekelompok perusahaan lifestyle yang eksklusif dan beragam. Dari Jakarta hingga Dubai, ISMAYA telah beroperasi di lebih dari 100 lokasi termasuk restoran, lounge, dan festival pemenang penghargaan.

Setiap brand dalam Ismaya GROUP memiliki konsep dan penawaran produk yang unik, melayani segmen dan cara berpikir pelanggan yang berbeda. ISMAYA juga menciptakan pengalaman pelanggan yang unik, mulai dari desain arsitektur, branding yang kreatif, layanan pelanggan, kualitas & variasi produk, dan yang terpenting, value yang baik.

Roderick Purwana, Managing Partner East Ventures menuturkan, ISMAYA telah sukses membangun bisnis lifestyle, baik di Indonesia maupun manca negara.

“Kemampuan ISMAYA untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan pelanggan akan pengalaman lifestyle, telah berkontribusi pada rekam jejak dan daya tarik mereka yang kuat. Kami telah menjadi saksi akan ketangguhan tim dalam menavigasi dan mengatasi krisis; kini di saat kita semua melangkah menuju keadaan yang kembali normal dan keluar dari pandemi, kami yakin akan pertumbuhan dan keseruan yang akan dibawa oleh ISMAYA GROUP kedepannya, ”kata Roderick.

Bram Hendrata Chief Executive Officer ISMAYA GROUP mengakui, pandemi COVID-19 sangat mempengaruhi industri F&B Lifestyle, terutama pengalaman makan di tempat, festival, dan tempat clubbing.

ISMAYA GROUP
Bram Hendrata, Chief Executive Officer of ISMAYA GROUP

“Setelah lebih dari dua tahun, ketika orang belajar untuk hidup dengan pandemi dan melanjutkan kegiatan dengan versi normal yang berkembang, mereka menginginkan rasa pelarian yang dapat diakses, seperti berada di dekat teman, untuk berpakaian yang menarik, mulai bergerak, untuk melihat dan dilihat kembali serta menghidupkan kembali interaksi manusia yang selama ini terbatas,” kata Bram.

Baca juga: Ciptakan Solusi untuk Pelaku Bisnis F&B, Kiip Raih Prestasi dalam Ajang Top Brand Award 2022

Seiring pelonggaran pembatasan aktivitas masyarakat menyusul melandainya kasus Covid-19 berdampak positif pada bisnis F&B di Indonesia. Saat ini, kinerja ISMAYA dilaporkan telah kembali ke tingkat sebelum pandemi dengan mencatat peningkatan produktivitas dan profitabilitas sebesar 30%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.