Cara Easy Shopping Menjaga Loyalitas Pelanggan

0
2855

Marketingcoid – Tut Wuri Handayani, ibu rumah tangga asal Depok, Jawa Barat, tak pernah menyangka bakal memenangkan hadiah uang tunai senilai Rp399 juta secara Cuma-Cuma.

loyalitas pelanggan Easy Shopping

“Awalnya saya tidak sengaja mengikuti undian di internet, iseng – iseng lalu saya coba ikuti intruksi yang ada ketika mendapatkan katalog kiriman Easy Shopping. Tidak pernah menyangka ketika akhirnya berhasil mendapatkan hadiah utama Rp399 juta dari Easy Shopping,” ujarnya saat menghadiri acara Penganugerahan Hadiah Easy Shopping yang digelar di Twin Plaza Hotel, Jakarta, Jumat, 27 April 2018.

Penganugerahan hadiah Easy Shopping berlangsung meriah dengan mengundang para pemenang hadiah utama (grand prize), hadiah pertama dan kedua, serta para brand ambassador seperti penyanyi senior Ronnie Sianturi, Nia Daniati dan aktor laga Barry Prima. Acara ini juga dihadiri Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Junaedi,

Pemenang pertama uang tunai Rp100 juta diraih Mulyati dari Karawang, dan pemenang kedua  uang tunai Rp30 juta diraih Siti Naskahasal  dari Jakarta. “Mau ditabung saja, sebagian buat renovasi rumah dan pengobatan,” ujar Tut Wuri, peraih Grand Prize.

Di bawah PT Karisma Bahana Gemilang, Easy Shopping merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Mail Order atau pemesanan produk jarak jauh (via pos) pertama dan merupakan satu-satunya di Indonesia.

Easy Shopping menyediakan jasa pemesanan produk ritel dengan desain trendi dan unik, serta harga terjangkau. Produk-produk Easy Shopping dipasarkan melalui beragam varian katalog, dan dengan cara pemesanan yang praktis. Pelanggan Easy Shopping adalah mereka yang gemar mencari produk-produk berkualitas, namun tidak memiliki waktu cukup untuk berbelanja. Untuk itulah, Easy Shopping hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Animo masyarakat atas hadirnya Easy Shopping mendapat sambutan luar biasa, terbukti dengan banyaknya jumlah pemesanan yang masuk. Sebagai bentuk apresiasi Easy Shopping atas loyalitas dan antusiasme para pelanggan, sejak awal periode telah dirancang program promosi yang menarik yang memungkinkan setiap pelanggan setia menjadi pemenang dan meraih hadiah-hadiah luar biasa.

1 COMMENT

  1. Sayangnya penganugerahan hadiah, tidak pernah mengundang nominasi2 pemenang yang disampaikan melalui surat yang disertai formulir belanja.
    Apakah nyata penganugerahan itu, kita tidak tau.
    Saya sangat kecewa kepada Easy Shopping, karena tidak pernah mengundang nominasi2 pemenang.
    Jadinya ada saksi dari nominasi pemenang, bahwa penganugerahan hadiah itu benar2 nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.