Ekonomi Melambat, Chubb Life Indonesia Tetap Rekrut Agen

Marketing.co.idBerita Financial Service | Seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan kehilangan sumber penghasilan, maka semakin banyak pula masyarakat yang mencari sumber pemasukan alternatif. Melihat hal ini, Chubb Life Indonesia pun tanpa ragu membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi agen asuransi.

Head of Agency East Region Chubb Life Indonesia Kristianto Joe mengatakan, “Meskipun saat ini kita sedang menghadapi tantangan pandemi Covid-19, kami di Chubb Life justru memperluas tim keagenan kami guna terus menghadirkan layanan bagi lebih banyak nasabah dan membantu mereka mencapai tujuan, mimpi, serta aspirasi finansialnya. Seringkali individu dengan latar belakang sektor hospitality, pariwisata, dan retail sudah memiliki bekal yang cukup kuat untuk menjadi agen asuransi.”

Hal senada diungkapkan Head of Agency Central Region Chubb Life Indonesia Teddy Onggo. “Di Chubb Life, kami menyediakan coaching, e-training, dan pengembangan kapasitas lainnya untuk membantu para agen baru kami menjadi yang terbaik dan dapat meraih aspirasi karier mereka, sekaligus memahami pentingnya peran besar mereka dalam membantu masyarakat mengamankan keuangannya di masa depan,” ujar Teddy.

Baca juga: Strategi Industri Asuransi Jiwa Menghadapi Dampak Pandemi

Selama paruh pertama tahun 2020 saja, Chubb Life Indonesia telah meningkatkan perekrutan agen asuransi jiwa barunya hingga 268%. Para agen baru Chubb Life Indonesia akan mendukung penjualan serta pendistribusian produk asuransi dan solusi keuangan lainnya yang dibutuhkan nasabah.

Chief Sales Officer West Region Chubb Life Indonesia Reguel Pakpahan menegaskan, Chubb Life mengakselerasi adopsi teknologi dalam operasional bisnisnya kami. Para agen di Chubb Life Indonesia dapat berinteraksi dengan nasabah secara digital untuk menggantikan pertemuan tatap muka.

Chubb Life Indonesia
Kantor Pelayanan Chubb Life Indonesia

Baca juga: Empat Hal yang Membuat Orang Enggan Ikut Asuransi

“Dengan kemampuan digital para agen yang teroptimalkan, mereka pun juga dapat meningkatkan efisiensi pekerjaan dan berfokus pada keunggulan layanan, yang turut mendorong karier mereka menuju kesuksesan,” ungkap Reguel.

Ke depannya, laju perekrutan agen Chubb Life Indonesia tidak akan melambat dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang mencari dan membutuhkan perlindungan asuransi jangka panjang serta solusi finansial untuk mengamankan masa depan mereka.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.