Ekspresikan Momen Lewat OPPO Reno Academy Photo Competition

0
278
OPPO

Marketing.co.idBerita Teknologi I Untuk meningkatkan kemampuan dan teknik foto portrait dan videografi dengan menggunakan smartphone, OPPO meluncurkan OPPO Reno Academy Photo Competition 2022 yang berlangsung hingga 8 Mei 2022 dengan tema #EverybodyIsAPortrait sebagai bagian dari program global OPPO untuk para generasi muda kreatif.

OPPO

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan, dalam rangka mengajak untuk mengekspresikan momen berharga lewat portrait photography, OPPO menyelenggarakan OPPO Reno Academy Photo Competition dengan tema #EverybodyIsAPortrait. Kompetisi ini sekaligus memberikan ruang bagi tokoh-tokoh muda inspiratif dan memiliki karakter yang kuat dalam setiap karyanya untuk berbagi kisah melalui fotografi.

“Selain itu, kami juga berharap event ini juga bisa menjadi platform bagi para kreator muda untuk berani membayangkan seni dan teknologi secara lebih luas sehingga bisa mengembangkan kreativitas melalui kamera smartphone,” kata dia.

Dia melanjutkan, kompetisi ini bertujuan menciptakan karya seni unik dengan mengangkat berbagai genre fotografi seperti fashion, editorial, beauty, produk, hingga human interest. Proses penjurian akan dilakukan oleh beberapa fotografer ternama seperti Anton Ismael, Sharon Angelia, serta Hilarius Jason. Para pemenang berkesempatan mendapat masing-masing satu unit OPPO Reno7 Series 5G dan kelas intensif OPPO Reno Portrait Class bersama Kelas Pagi Jakarta untuk memperdalam karya fotografinya.

“OPPO percaya bahwa perkembangan seni rupa sangat terbantu oleh teknologi. Kini fotografi tidak hanya sebatas dokumentasi namun berevolusi menjadi media untuk mengekspresikan ide atau perasaan. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap juga dapat meningkatkan awareness masyarakat tentang OPPO dan juga membangun engagement dengan para pengguna smartphone OPPO baik yang sudah existing maupun potensial,” tegas dia.

Bagi masyarakat yang ingin berbagi karya seni portrait dan ikut meramaikan challenge ini caranya mudah sekali. Selain itu,sSejumlah hadiah menarik yaitu kesempatan untuk mengikuti OPPO Reno Portrait Class bersama Kelas Pagi Jakarta, OPPO Reno7 5G Series untuk masing-masing pemenang, serta menjadi bagian dari pameran dan event OPPO secara offline dan online.

Selain itu, bagi para pecinta fotografi yang ingin meningkatkan kemampuan dan mendapatkan tips dari para ekspert di bidang fotografi, OPPO juga mengadakan OPPO Reno Photography Portrait Class yang berkolaborasi dengan Kelas Pagi Jakarta. Program ini akan diadakan pada tanggal 16 dan 17 April 2022 serta tanggal 22 hingga 24 April 2022. Kelas ini terbuka gratis untuk umum.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.