Ekspresikan Serangan Cinta

Hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari merupakan momen yang berkesan bagi sebagian pasangan. Begitu juga bagi grup musik sekaligus brand ambassador Cornetto, RAN, yang beranggotakan Asta, Nino, dan Rayi. “Kita senang banget bisa kembali bekerja sama dengan Wall’s untuk menjadi brand ambassador Cornetto. Melalui ‘1000 Serangan Cinta Cornetto Disc’, kita juga ingin sekali sharing cerita tentang pengalaman gebet-menggebet,” ujar Asta dalam acara peluncuran Cornetto Disc.

Diungkapkan Rayi, keterlibatan RAN sebagai brand ambassador sudah terjalin sejak produk Conello. “Pihak Wall’s memahami bahwa kehidupan remaja sekarang ini memiliki berbagai icon yang sangat dekat dengan keseharian remaja, seperti musik, dunia digital, dan juga jejaring sosial. Setelah melalui proses, kita masih dipercaya pihak Wall’s untuk melanjutkan kerja sama ini,” imbuh pemilik nama lengkap Rayi Putra.

Dalam 1000 Serangan Cinta Cornetto Disc, karakter personil RAN bisa mewakili target remaja Cornetto yang dinamis, senang berkumpul dengan teman-teman, mulai gebet-menggebet, dan suka merasa deg-degan juga salah tingkah ketika bertemu dengan gebetan. “Kegiatan ini merupakan sarana ekspresi bagi remaja, bahwa ada tempat sharing. Pokoknya, pada saat terkena serangan cinta itu rasanya campur aduk; manis, dingin kayak es krim Cornetto Disc,” imbuh Anindyo Baskoro yang akrab disapa Nino.

Sejalan dengan hal ini, RAN pun memanfaatkan situs jejaring sosial untuk dijadikan sebuah sarana memperkenalkan produk dan kegiatan Cornetto. Tak hanya itu, adanya penggemar  juga menjadi faktor pendukung dalam penetrasi produk. Maklum saja, penggemar RAN mayoritas kalangan remaja, sesuai dengan target market Cornetto. “Adanya website dan berbagai jejaring sosial membantu kita dalam bekerja dan bersosialisasi,” pungkas Asta. (www.marketing.co.id/Fisamawati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.