Electrolux Buka Pusat Layanan dan Showroom Eksklusif Pertama di Indonesia

0
466
electrolux
Kiri-kanan: Tedi, Owner of ESC Serpong; Influencer: Benazio Rizki Putra, Stella Lowis, Namira Monda, Muliawaty Marlina; Iffan Suryanto, President Director of Electrolux Indonesia dalam upacara pembukaan pusat layanan dan showroom eksklusif Electrolux di Summarecon Serpong.
electrolux
Kiri-kanan: Tedi, Owner of ESC Serpong; Influencer: Benazio Rizki Putra, Stella Lowis, Namira Monda, Muliawaty Marlina; Iffan Suryanto, President Director of Electrolux Indonesia dalam upacara pembukaan pusat layanan dan showroom eksklusif Electrolux di Summarecon Serpong.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Electrolux Indonesia, dalam upaya untuk lebih dekat dengan konsumen, membuka dua pusat layanan dan showroom eksklusif pertama di Indonesia.

Terletak di kota mandiri Summarecon Serpong dan Summarecon Bekasi, pusat layanan dan showroom eksklusif Electrolux buka dari Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 hingga 16.30 dan Sabtu dari pukul 08.30 hingga 13.30.

“Pembukaan pusat layanan dan showroom eksklusif pertama ini membawa Electrolux, sebagai perusahaan yang digerakkan oleh tujuan untuk Wujudkan Kehidupan yang Lebih Baik, lebih dekat dengan konsumen,” kata Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia, sebagaimana dalam keterangan persnya (19/04/2022).

“Sebagai pemimpin global peralatan rumah tangga, fokus kami adalah pada pengalaman konsumen,” lanjut Iffan.

Konsumen dapat merasakan pengalaman one-stop shop mulai dari pembelian rangkaian produk Electrolux — dapur, cucian, aksesori lantai, aksesori udara, peralatan perawatan air, aksesori, dan suku cadang, serta layanan purna jual premium untuk seluruh rangkaian produk kami. Untuk memastikan protokol kebersihan yang paling efektif, pusat layanan dan showroom menerapkan pemeriksaan kesehatan dan semua staf telah mendapatkan vaksin lengkap. Electrolux juga menyediakan layanan rumah demi kenyamanan konsumen.

Baca juga: Electrolux Ajak Masyarakat Beralih ke Pola Makan Berkelanjutan

Pusat layanan dan showroom eksklusif Electrolux melengkapi 134 pusat layanan resmi yang ada di seluruh Indonesia, yang hanya menyediakan layanan purna jual. Untuk memperluas jangkauan layanan dukungan kepada konsumennya, Electrolux berencana membangun dua pusat layanan dan showroom eksklusif lagi pada paruh kedua tahun 2022. Dalam jangka panjang, Electrolux juga berencana mendirikan tiga hingga lima pusat layanan dan showroom eksklusif setiap tahun di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar.

“Pusat layanan dan showroom eksklusif juga bertujuan untuk mendukung pertumbuhan penjualan kami di Indonesia, yang didorong oleh pemulihan ekonomi dan pergeseran gaya hidup konsumen yang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama pandemi,” Iffan menambahkan.

Selain pengalaman layanan yang ditingkatkan dan premium, konsumen Electrolux dapat menikmati perpanjangan garansi selama 6 bulan, better living kit gratis untuk setiap pembelian (selama persediaan masih ada), dan hadiah (hanya untuk produk tertentu).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.