ElsheSkin Kampanyekan #WeArePowerfulWoman dalam Perayaan Hari Perempuan Sedunia

0
616
Elsheskin

Marketing.co.idBerita Lifestyle I Bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Sedunia, ElsheSkin turut merayakan melalui campaign #WeArePowerfulWoman sebagai bentuk apresiasi kepada perempuan Indonesia sekaligus menyuarakan kehebatan dan peran perempuan yang luar biasa di kehidupannya masing-masing.
Elsheskin
Adapun campaign #WeArePowerfulWoman yang dilakukan, bertujuan untuk memperingati dan memberi pengakuan atas prestasi para perempuan tanpa memandang asal, etnis, bahasa, budaya bahkan ekonomi maupun pandangan politik. ElsheSkin bersama keempat sosok perempuan yaitu Hannah Al Rashid, Dinda Azzura, Danella Ilene, dan Neysa Soediro menyuarakan #WeArePowerfulWoman yakni semua perempuan adalah hebat dengan segala pencapaian dan dengan kekurangannya masing-masing.
Dalam campaign #WeArePowerfulWoman, Elsheskin juga ingin memberikan inspirasi dan dukungan bagi perempuan Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas diri agar lebih dapat mengembangkan potensi dirinya. Adapun beberapa cara yang dilakukan oleh 4 perempuan dibalik campaign #WeArePowerfulWoman untuk meningkatkan kualitas diri, yakni berani menerima diri sendiri dan merawat diri sebaik-baiknya, saling mendukung sesama perempuan, pantang menyerah dan terus belajar.
Untuk itu, terdapat 6 produk pilihan versi #PowerfulWoman yang dapat menjawab kebutuhan perempuan untuk terhindar dari permasalahan kulit, yaitu Acne Care Serum dengan kandungan Clover Flower Extract, Propolis dan Galactosyl Salicylate dapat merawat kulit berjerawat namun tetap lembap di kulit; Radiant Supple Serum dengan kandungan Arbutin, Niacinamide dan Tranexamic Acid membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi; Radiant Skin Serum yang membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.
Selanjutnya, ada Retinol Rejuvenating Night Serum yang mengandung 1% Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit dan mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3%; Eye Serum Eyessential Night yang merupakan Eye serum pertama di Indonesia yang mengandung retinol didalamnya; dan Hydra Boost Oil Free Moisturizer memiliki peranan penting dalam pemakaian skincare karena dapat meningkatkan kelembapan kulit hingga 92%.
Keenam produk tersebut adalah produk-produk ElsheSkin yang memiliki powerful ingredients. Dua serum yaitu Radiant Skin Serum dan Retinol Rejuvenating Night Serum telah berhasil memenangkan Sociolla Award dan Female Daily Award sebagai best serum. Produk-produk ElsheSkin bersifat non comedogenic, tidak melalui uji coba pada hewan, tidak mengandung pewangi tambahan, tidak mengandung Paraben, dan Sulfat, serta telah mendapat sertifikasi Halal serta diakui BPOM sehingga aman bagi kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.