Empat Harley CVO Telah Meluncur

0
937

Marketing.co.id-PT Mabua Harley Davidson sebagai agen tunggal pemegang merek Harley Davidson di Indonesia, meluncurkan 4 model terbaru Harley Davidson Custom Vehicle Operations (CVO) di bulan Februari lalu. Untuk model tahun 2012, Harley Davidson CVO dihiasi dengan cat tebal, berbalut chrome, sistem audio berkualitas tinggi, dan mesin V-Twin berkapasitas terbesar yang pernah ditawarkan dalam produksi sepeda motor Harley Davidson.

CVO memiliki  gayanya yang eksklusif dan tapilan inspiratif dengan cat tebal, berbalut chrome, dan sistem audio berkualitas tinggi diproduksi terbatas. Didesain menggunakan aksesoris premium dan cat khusus dengan paduan komponen-komponen yang tersedia dalam katalog Harley-Davidson Genuine Motor Accessoris.

“Indonesia mendapat jatah 56 unit untuk ke-4 model CVO ini dengan harga mulai dari Rp500 sampai 600 jutaan (off the road). Pembelian CVO sebetulnya sudah bisa dilakukan oktober, jadi Februari sampai Juli nanti unitnya sudah datang. Ternyata model ini mendapat respon sangat positif sehingga semua sudah habis dipesan,” kata Djonnie Rahmat, Presiden  Director PT Mabua Harley-Davidson.

Harley-Davidson CVO digaransi dua tahun, tanpa dibatasi jarak tempuh. MHD juga menawarkan program safety riding course untuk para pembeli yang baru pertama kali mempunyai dan mengendarai motor besar ini. Varian-varian moge asal Amerika tersebut Ultra Classic Electra Glide CVO 2012, Road Glide Costum CVO 2012, Street Glide CVO 2012, dan Softail Convertible CVO 2012. Semuanya dibekali mesin berkapasitas 1803 cc Twin Cam 110 V-Twin berteknologi injeksi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.