Enam Direksi BCA Layani Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Marketing – Momen Hari Pelanggan Nasional menjadi pendorong semangat PT Bank Cental Asia Tbk (BCA) untuk terus menciptakan produk dan layanan berkualitas kepada nasabah yang tersebar di pelosok Tanah Air. Per akhir Juni 2019, tercatat BCA telah melayani 20 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.246 kantor cabang dan 17.688 ATM.

harpelnas 2019
Hari Pelanggan Nasional, Direksi BCA Layani Nasabah – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (tengah) didampingi Kepala Kantor Wilayah VIII BCA Haryono Wongsonegoro (kanan) menyapa nasabah sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah menggunakan layanan dan produk perbankan BCA di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Menara Bidakara, Rabu (04/09).

Sebagai bentuk semangat pelayanan terhadap nasabah setianya, jajaran direksi BCA turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta dan sekitarnya yaitu:

– Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur, turun melayani nasabah di KCU Menara Bidakara dan KCU SCBD.
– Armand W. Hartono, Wakil Presiden Direktur, turun melayani nasabah di KCU Bogor dan KCU Cibubur.
– Inawaty Handojo, Direktur, turun melayani nasabah di KCU Kedoya Permai.
– Rudy Susanto, Direktur, turun melayani nasabah di KCU Matraman.
– Henry Koenaifi, dan Lianawaty Suwono, Direktur, turun melayani nasabah di KCU Pasar Baru dan KCU Taman Duta Mas.

“Kesetiaan nasabah menjadi salah satu kunci utama kesuksesan kami. Oleh karena itu, langkah strategis BCA selalu diarahkan untuk memenuhi evolusi kebutuhan layanan keuangan nasabah, serta diselaraskan dengan tren perkembangan teknologi terkini. Terlebih kami menyadari bahwa senyum nasabah adalah kebahagiaan tersendiri bagi kami selaku penyedia layanan keuangan,” urai Jahja.

Jahja menambahkan, kami percaya bahwa penting untuk terus membangun solusi bisnis yang efektif dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah. Secara berkelanjutan, BCA terus berupaya memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.

Hari Pelanggan Nasional
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W. Hartono (kanan) menyerahkan souvenir kepada nasabah sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah menggunakan layanan dan produk perbankan BCA di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Pasar Baru, Rabu (04/09).

BCA juga senantiasa membangun inovasi terbaru dari segi produk dan layanan sehingga dapat mengimbangi kebutuhan nasabah di tengah tren digitalisasi yang saat ini berkembang. Sekitar 97% transaksi di BCA saat ini berlangsung secara digital. Nasabah BCA merasa nyaman dengan kemudahan yang diberikan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai yang disediakan BCA.

“BCA berdiri kokoh selama 62 tahun hingga saat ini berkat adanya kepercayaan dan support dari nasabah yang terus mengalir. Kami berharap dapat terus memberikan layanan finansial yang optimal kepada nasabah seiring dengan masifnya digitalisasi belakangan ini. Dan momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan untuk memotivasi seluruh karyawan agar dapat meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam rangka memenuhi kebutuhan di sektor finansial. Selamat Hari Pelanggan Nasional!” tutup Jahja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.