Enesis Edukasi Prokes Pengunjung Allo Bank Festival

0
460
ENESIS ALLO BANK FESTIVAL

ENESIS ALLO BANK FESTIVAL

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Kasus Covid-19 di Indonesia saat ini kian melandai. Bahkan banyak yang menilai nantinya Covid bakal bertransisi dari pandemi menjadi endemi.

Kendati begitu, perubahan status ini tak membuat edukasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) mengendor. Seperti halnya yang dilakukan Enesis Group yang memberikan edukasi kesehatan di penyelenggaraan Allo Bank Festival 2022.

Chief Sales & Marketing Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira, mengatakan, Allo Bank Festival 2022 menjadi salah satu ajang konser pertama terbesar setelah pandemi, sehingga antusias masyarakat sangat tinggi.

“Mensponsori Allo Bank Festival merupakan peran aktif kami dari awal pandemi hingga sekarang untuk ikut serta dalam mengedukasi kesehatan dan memberikan akses terhadap produk Enesis Group kepada masyarakat supaya angka Covid tidak kembali meningkat,” ucapnya.

Ryan menargetkan setidaknya 10 ribu pengunjung dapat teredukasi selama perhelatan melalui 7 booth Enesis Group yang ada di area Allo Bank Festival 2022.

“Selain edukasi langsung di area festival, kami juga melakukan edukasi digital mulai dari H-5 sampai H+3 dengan target 1 juta orang dapat teredukasi terkait acara ini,” sebutnya.

Tak hanya edukasi, festival ini juga menjadi kesempatan Enesis Group untuk pengenalan produk kepada pengunjung, dengan brand utama, yakni Antis, Adem Sari, Plossa dan Amunizer serta brand lainnya seperti Kispray dan Colant.

“Target, yang kita inginkan itu bukan jualannya, tapi berapa orang yang berhasil kita edukasi mau dia beli atau nggak itu perkara kedua,” ungkap Ryan.

Edukasi pengunjung festival ini merupakan upaya lanjutan Enesis Group setelah sebelumnya pada tahap 1 bekerja sama dengan instansi pemerintah, diataranya Kementerian Perhubungan melalui penyediaan produk kesehatan, seperti Antid di bandara, terminal bus, kereta dan lainnya.

Kemudian guna menekan lonjakan Covid-19, pada tahap 2 Enesis Group melakukan sentra vaksin dan peran aktif dalam posko mudik waktu di lebaran.

Pada tahap 3, sejalan kebijakan pemerintah yang sudah melonggarkan prokes. Enesis Group tetap berperan aktif untuk melakukan edukasi diberbagai kegiatan masyarakat, termasuk acara seperti ini.

“Benang merahnya dari awal kita lakukan tahap 1 sampai tahap 3, ujungnya sama supaya sesegera mungkin Indonesia terbebas dari Covid dan perekonomian bisa pulih kembali,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.