Epson Indonesia Berbagi Kebahagiaan Salurkan 15 Hewan Kurban

0
66

Marketing.co.id – Berita Marketing | Bertepatan dengan momentum perayaan Idul Adha 1443 H, Epson Indonesia memberikan bantuan sejumlah 15 hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 9 ekor kambing. Sebelum pandemi Covid melanda, bantuan tahunan yang masuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) ini rutin selalu diadakan.

Epson Indonesia menyalurkan kurban di wilayah Makasar sebagai bentuk kepedulian dengan warga sekitar. Foto: Istimewa.

Tahun ini penyaluran kurban dilakukan di Jakarta, Karawang, Purwakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Makasar yang dimulai dari 10-12 Juli 2022. Penyaluran di Jakarta dilakukan setelah memotong hewan kurban di Masjid Jami At-Taqwa Wisma KEIAI, Kantor Epson Indonesia di kawasan Cibis Nine Tower, Jakarta. Daging yang telah dipotong kemudian didistribusikan kepada stakeholders di sekitar wilayah pemotongan hewan kurban.

Mengambil tema “Berbagi Kebahagiaan”, program CSR dari Epson mendapat tanggapan positif dari perwakilan warga sekitar Masjid At-Taqwa Jakarta yaitu Ustad Zaidun. “Program ini memberikan manfaat secara langsung bagi warga lingkungan sekitar kantor Epson Indonesia apalagi masih dalam masa pandemi seperti ini. Terima kasih untuk diadakannya program CSR ini sebagai bukti kepedulian terhadap lingkungan sekitar.” ungkapnya.

Head of Finance and Corporate Services Epson Indonesia, M. Husni Nurdin menambahkan bahwa penyaluran hewan kurban yang dilakukan setiap tahun merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan serta meningkatkan ikatan sosial terhadap masyarakat sekitar. Ia memastikan bahwa bantuan CSR yang disalurkan, terarah dan tepat sasaran sehingga langsung diterima oleh warga yang membutuhkan.

“Masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun tidak mematahkan semangat untuk melakukan kurban dan kepedulian sesama dalam berbagi. Penyaluran daging kurban yang kita lakukan merupakan rasa syukur kami di tengah pandemi seperti ini dan semoga hal ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.” tutup Husni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.