Epson Terus Berinovasi Untuk Tercapainya Sustainabilitas Perusahaan

Marketing.co.id – Berita Marketing | Seiko Epson Corporation telah mendefinisikan Tujuan Perusahaan dari Epson Group (“Epson”). Pernyataan tujuan perusahaan mengartikulasikan jenis nilai yang ditawarkan Epson kepada dunia, alasan unik keberadaan perusahaan sebagai dasar utamanya.

Inovasi efisien, ringkas, dan presisi yang diupayakan Epson melampaui teknologi. Ini mencakup filosofi untuk menghilangkan limbah, mengurangi dimensi, dan meningkatkan presisi, sebuah pendekatan yang dapat menciptakan nilai sosial yang lebih besar.

Tujuan perusahaan tidak dapat diwujudkan oleh karyawan Epson saja. Pelanggan, mitra, dan masyarakat harus berempati dan berbagi tujuan kami. Epson berusaha untuk berkontribusi pada pelestarian lingkungan dan pengembangan budaya dan untuk memperkaya kehidupan dan menciptakan dunia yang lebih baik.

Presiden global Epson Yasunori Ogawa mengatakan, “Kami di Epson menandai tahun ke-80 dalam bisnis pada bulan Mei tahun ini. Kami selalu melatih kreativitas dan menantang diri sendiri untuk memberikan produk dan layanan yang melebihi harapan pelanggan kami dengan memanfaatkan teknologi yang efisien, kompak, dan tepat yang telah kami kembangkan sejak perusahaan didirikan. Kami akan terus mematuhi filosofi unik Epson tentang inovasi yang efisien, ringkas, dan tepat, memanfaatkan nilai luar biasa yang dihasilkan inovasi tersebut untuk mengatasi masalah lingkungan global dan masalah sosial lainnya, dan bekerja sama untuk menciptakan planet yang lebih baik dan memperkaya kehidupan masyarakat.”

Epson bermaksud untuk terus berkolaborasi dengan pelanggan dan mitranya untuk memecahkan masalah sosial dan untuk memperkaya kehidupan dan menciptakan dunia yang lebih baik.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.