Era Ponsel 4G Murah Telah Dimulai

0
882
Dua model tengah memperkenalkan ponsel 4G Evercoss
Dua model tengah memperkenalkan ponsel 4G Evercoss
Dua model tengah memperkenalkan ponsel 4G Evercoss

Evercoss meramaikan persaingan ponsel 4G dengan merilis dua smartphone 4G yaitu, Elevate Y3+ dan Winner T3. Kedua smartphone 4G tersebut menyasar segmen yang berbeda. Winner T3 adalah jagoan EVERCOSS untuk entry level.

Sedangkan Elevate Y3+ merupakan andalan EVERCOSS untuk konsumen yang peduli akan spesifikasi smartphone. Hadirnya dua smartphone 4G tersebut merupakan bukti bahwa EVERCOSS serius untuk berkontribusi mengembangkan ekosistem LTE di Indonesia.

“Elevate Y3+ merupakan persembahan dari EVERCOSS bagi masyarakat Indonesia. Di era teknologi 4G, Anda bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan ponsel 4G dengan spesifikasi mumpuni yang terjangkau,” kata Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS.

Sementara untuk Winner T3, smartphone 4G ini hadir dengan layar 4 inch IPS, chipset MediaTek prosesor QuadCore 1.0 GHz serta operating system menggunakan Lollipop 5.1. Selain itu Winner T3 juga dilengkapi dengan dengan RAM 1GB, ROM 8 GB. Untuk kebutuhan fotografi, terdapat kamera 5 MP untuk bagian belakang dan 2 MP untuk depan.

Untuk menyempurnakan digital experience dari smartphonenya, Evercoss bekerjasama dengan Telkomsel sebagai penyedia jaringan terluas di Indonesia. Evercoss Elevate Y3+ dan Winner T3 di-bundling dengan spesial paket data Telkomsel senilai 3GB per bulan untuk 1000 pembeli pertama di www.lazada.co.id.

Telkomsel sendiri telah meluncurkan teknologi seluler generasi ke-4, yaitu 4G LTE secara komersial sejak tahun lalu. Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulannya layanan 4G LTE nya yang tercepat, terluas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing, Ririn Widaryani mengatakan strategi bundling Telkomsel dan Evercoss diyakini akan mengakselerasi adopsi 4G beserta gadget-nya di masyarakat untuk mendukung ekosistem DNA (Device, Network, Application) di Indonesia.

Ricky menambahkan kedua produk tersebut menjadi smartphone 4G pertama Evercoss. Harga kedua ponsel tersebut sangat terjangkau. Winner T3 dibandrol dengan harga Rp. 999.000, sementara Elevate Y3+ ada harga khusus selama 1 minggu pertama di Lazada, Rp 1.499.000,”.

Evercoss dan Lazada akan menggelar pre-order untuk Elevate Y3+ dari 11-22 November, sementara untuk Winner T3 langsung bisa dibeli mulai tanggal 11 – 25 Novembe di www.lazada.co.id.

Dengan meluncurnya dua ponsel 4G dengan harga terjangkau dari Evercoss, bukan hanya akan membuat persaingan antar vendor ponsel 4G semakin ketat, namun juga akan memperluas penetrasi pasar ponsel 4G. Kini segmen menengah bawah berkesempatan menikmati koneksi internet cepat melalui ponsel 4G. Di sisi lain, pendapatan operator selular dari data 4G juga berpeluang akan meningkat seiring meningkatnya migrasi pelanggan dari 3G ke 4G.

Telkomsel sebagaimana dituturkan Ririn saat ini telah menggelar layanan 4G di 9 kota dengan jumlah pelanggan mencapai 1,7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.