ERHA Perkenalkan Vincent Rompies sebagai Duta Sobat Lebat

0
21
Erha

Marketing co.id – Berita Lifestyle | Data global menunjukkan bahwa sebanyak 1,2 miliar pria dan sekitar 45% perempuan di seluruh dunia menderita kebotakan. Menyadari itu, ERHA Ultimate Hair Care berkolaborasi dengan Hairnerds Studio mengadakan kegiatan Pimp My Hair dengan rangkaian acara free hair cut & hair check serta workshop.

Erha

Alisa Agustine Sitorus, Head of ERHA Ultimate Hair Care menjelaskan, bahwa kolaborasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan awareness kepada masyarakat bahwa gaya dan potongan rambut yang bagus harus didasari dengan kulit kepala dan rambut yang sehat. Karena rambut merupakan mahkota, maka memiliki rambut yang sehat akan meningkatkan kepercayaan diri.

“Dalam acara Pimp My Hair yang diselenggarakan di 6 kota berbeda dengan 14 lokasi ini, ERHA Ultimate Hair Care memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin hair check dengan hair expert untuk mengetahui kondisi dan kesehatan rambut. Sementara, Hairnerds juga menyedikan potong rambut gratis bagi masyarakat yang diikuti oleh total 380 orang,” ujar Alisa.

Selain itu, ERHA Ultimate Hair Care dan Hairnerds Studio juga mengadakan “Regrow Your Hairfidence” workshop di lima kota yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan dihadiri oleh total 334 yang merupakan para barber (tukang cukur). Acara ini diadakan dengan tujuan memberikan awareness kepada masyarakat tentang cara merawat kesehatan rambut dan kulit kepala, serta tips dan tricks styling rambut.

Dalam rangkaian acara Endless Innovation Week, dia melanjutkan, ERHA Ultimate Hair Care meluncurkan kampanye Regrow Your Hairfidence. Dengan kampanye ini, ERHA Ultimate Hair Care ingin memberikan awareness kepada masyarakat bahwa permasalahan rambut dari ringan hingga berat tidak bisa hanya diatasi dengan produk-produk OTC, tapi perlu ditangani dengan perawatan yang lebih advanced.

ERHA Ultimate Hair Care juga ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa ERHA juga memiliki personalized clinical hair solution yang ditangani langsung oleh hair expert berpengalaman dengan pilihan clinical programs yang disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan rambut setiap orang.

“Peluncuran kampanye Regrow Your Hairfidence dan kolaborasi bersama Hairnerds ini memiliki visi untuk menyebarkan kesadaran akan concern permasalahan rambut rontok dan kebotakan pada masyarakat Indonesia, dimana ERHA Ultimate Hair Care memiliki solusi klinis yang mampu mengatasi permasalahan rambut apapun mulai dari level ringan sampai berat. Dimana, permasalahan rambut ini tidak hanya dialami oleh wanita saja, tapi juga pria, baik usia muda maupun tua,” ujar Alisa.

ERHA Ultimate Hair Care percaya bahwa menumbuhkan kembali rambut yang hilang sama dengan menumbuhkan kembali rasa percaya diri. Peluncuran kampanye ini juga menjadi moment tepat bagi ERHA Ultimate Hair Care untuk memperkenalkan Vincent Rompies sebagai Duta Sobat Lebat dari ERHA Ultimate Hair Care.

Harapannya, Vincent dapat menjadi wajah baru yang selalu mendukung pesan yang disampaikan oleh ERHA Ultimate Hair Care kepada masyarakat, agar lebih memperhatikan kesehatan rambut, khususnya anak muda baik pria maupun wanita, ERHA Ultimate Hair Care sadar bahwa Vincent sangat memperhatikan penampilan, tetapi dia memiliki masalah kebotakan.

Hal ini sempat membuatnya tidak percaya diri dan harus bekerja keras untuk menutupi kebotakannya dengan topi setiap kali hendak syuting. Oleh karena itu, ERHA Ultimate Hair Care mengajak Vincent mengikuti perawatan Love is in The Hair Program sebagai solusi klinis untuk mengatasi permasalahan kebotakan rambut pada pria dan wanita, baik yang bersifat hormonal maupun non-hormonal.

Selain Love is in The Hair Program, ERHA Ultimate Hair Care menawarkan berbagai perawatan rambut lainnya, seperti Smooth and Clean No Hair Program untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dengan cepat dan efektif, dan Anti-Stress Hair Fall Program untuk mengatasi permasalahan kerontokan rambut. Selain itu, ERHA Ultimate Hair Care juga meluncurkan program terbarunya yaitu HairBro Program, solusi klinis pertama untuk meningkatkan pertumbuhan brewok yang lebat menawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.