Erigo Tampil di Pagelaran New York Fashion Week 2022

Marketing.co.id – Berita Marketing | Shopee, sebagai mitra e-commerce Erigo, mengapresiasi dan mendukung Erigo sebagai perwakilan brand Indonesia yang akan berpartisipasi dalam pagelaran fashion paling bergengsi di New York Fashion Week (NYFW) 2022. Erigo merupakan brand fashion lokal yang sangat dekat dengan Shopee sejak tahun 2017.

Dengan semangat juang dan potensi yang dimiliki, Shopee melihat kemajuan yang signifikan dari Erigo tiap tahunnya, baik dari segi penjualan maupun inovasi yang dihadirkan. Erigo juga berhasil  menjadi brand favorit di berbagai kampanye besar tahunan Shopee. Bersama Program Ekspor Shopee, Kreasi Nusantara: Dari Lokal Untuk Global, tahun 2020 juga menjadi titik awal Erigo memasuki pasar global, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, Erigo merupakan satu dari 180.000 UMKM lokal binaan Shopee yang telah berhasil menembus pasar global melalui Program Ekspor Shopee. Karena itu prestasi Erigo dapat masuk ke pasar Amerika harus didukung dan diapresiasi.

Baca juga: Dukung Industri Fashion Lokal, vivo Hadirkan Koleksi Khusus Tas Selempang Modis

“Kami berharap kolaborasi ini dapat menciptakan kebanggaan dan kecintaan masyarakat Indonesia akan produk karya anak bangsa. Dan tentunya juga dapat menjadi sumber semangat dan rekam jejak yang baik untuk diikuti lebih banyak UMKM lokal lainnya,” ungkap Handhika.

Muhammad Sadad, CEO Erigo menegaskan, Erigo bisa menjangkau pasar global tidak lepas dari dukungan dan bantuan dari Shopee. Beragam program yang diadakan oleh Shopee sangat membantu perkembangan bisnis dan mewujudkan mimpi Erigo untuk dapat menembus pasar manca negara.

 

Erigo
Erigo Coach Jacket Your Mind Black

“Melihat antusiasme yang tinggi dari pengguna Shopee, memberikan semangat dan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi hingga akhirnya Erigo berkesempatan mewakili Indonesia di peragaan busana terbesar di New York. Menyambut 10 tahun berkarya, Erigo akan menampilkan koleksi lini terbaru Erigo X secara eksklusif di New York Fashion Week 2022 yang dapat ditonton secara langsung melalui Shopee Live,” pungkas Sadad.

Baca juga: Erigo dan Thanksinsomnia Donasikan Penjualan untuk Anak Yatim

Melihat berbagai pencapaian Erigo, kini Shopee dan Erigo menghadirkan kolaborasi bertajuk ‘Erigo X Shopee NYFW 2022’, dimana pada 9-11 September 2021, pengguna dapat ikut mendukung kesuksesan Erigo serta menikmati serangkaian kemeriahan bersamaan dengan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, secara eksklusif hanya di Shopee.

Marketing.co.id: Porta Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.