ESQA Beri Diskon Menarik di “Shopee 17 Agustus Merdeka Sale”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, ESQA berpartisipasi dalam “Shopee 17 Agustus Merdeka Sale”. Hadir penawaran menarik untuk seluruh rangkaian produk ESQA dengan diskon hingga 40% pada 17 Agustus 2020.

Ya, walaupun masih menghadapi pandemi, geliat industri kosmetik di Indonesia masih terus berkembang pesat. Terlebih lagi, beberapa tahun terakhir banyak bermunculan brand kosmetik lokal dengan kualitas yang mumpuni dan tidak kalah saing dengan brand besar internasional, seperti ESQA Cosmetics.

ESQA Cosmetics

Cindy Angelina, Co-Founder ESQA Cosmetics mengatakan, ESQA Cosmetics, merupakan brand lokal hasil buatan anak bangsa yang mengusung vegan cosmetics, 100% menggunakan bahan yang aman bagi kulit dan memiliki sertifikat halal.

Baca juga: Elderberry, Si Buah Mungil yang Kaya Manfaat

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tinggi terhadap produk eyes dan face makeup, kami berupaya untuk menyediakan berbagai varian eyes dan face makeup mulai dari brow collections, eyeshadow, eyeliner hingga face palette. Untuk brow collections sendiri, kami menyediakan 2 jenis produk yaitu brow pomade pencil dan brow stroke pencil agar konsumen dapat memilih produk alis apa yang paling sesuai dengan mereka,” kata dia.

Selain itu, ESQA merilis single face palette terbaru yang berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari. Single palette-nya terdiri dari blush, bronzer dan highlighter dengan harga yang lebih affordable sehingga konsumen bisa lebih leluasa untuk memilih produk face apa yang dibutuhkan.

Kezia Toemion, Co-Founder ESQA Cosmetics menjelaskan, “Tentunya, para pelaku bisnis dalam beauty industry diharuskan untuk terus beradaptasi dan berinovasi dalam merumuskan strategi guna memenuhi kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk menghadirkan campaign dan promo menarik secara online sebagai bentuk inisiatif kami untuk dapat berkembang dan memenuhi kebutuhan konsumen dimasa pandemi ini.”

Baca juga: Pentingnya Perawatan Kulit di Era New Normal

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan, di tengah kondisi seperti ini, keterbatasan ruang gerak tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya dan menciptakan produk berkualitas guna memenuhi kebutuhan konsumen. “Kami berharap melalui kerjasama ini pengguna dapat mengakses dengan mudah dan menikmati berbagai keunikan produk kosmetik dari ESQA.”

Sebagai platform e-commerce, dia melanjutkan, Shopee terus berupaya untuk tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen tetapi juga memberikan wadah serta dukungan bagi penjual atau brand lokal melalui inisiatif serta penawaran terbaik untuk tetap berkembang khususnya di tengah situasi seperti ini. Salah satunya adalah melalui program Shopee Local Space. Kampanye tersebut bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan awareness terhadap brand lokal dengan mempromosikan produk dan eksklusivitasnya melalui exposure. Dimana, saat ini ESQA ikut hadir di dalamnya sebagai salah satu brand kosmetik lokal.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.