ET2700 All-in-One PC Series

0
775

marketing.co.id- Asus kembali menghadirkan produk inovatif di pasar Indonesia, yakni ET2700 All-in-One PC Series, AiO PC berbasis Windows dengan layar 27 inchi dan 10-point touch display pertama di dunia.

Fitur-fitur ini semakin sempurna berkat teknologi SonicMaster versi terbaru, DTS Surround Sensation UltraPC™ dan external subwoofer yang disertakan dalam paket penjualan untuk menghadirkan peningkatan sajian audiovisual dengan PC AiO.

Produk ini juga merupakan AiO PC pertama dengan layar 27 inchi LED resolusi 1920 x 1080 yang mempergunakan panel MVA yang menghasillkan super wide 178° viewing angle, baik secara vertikal dan horizontal.

Dengan layar sentuh capacitive 10-point touch membuatnya semakin nyaman saat bernain game ataupun browsing berkat adanya fungsi pinch-zoom, swipe, scroll ataupun rotate.

Teknologi SonicMaster dirancang khusus oleh para ahli audio dengan digital signal processor untuk dapat memainkan setiap nada dengan suara yang jernih tanpa distorsi. Teknologi audio DTS Sourround Sensation UltraPC™ yang juga disertakan menawarkan suara tiga dimensi paling realistis.

Khusus untuk ET2700, disertakan subwoofer eksternal untuk kualitas audio yang lebih baik dan tidak ditemukan pada AiO PC lainnya. Ruang resonansi 580cc membuatnya mampu menjangkau sinyal audio pada frekuensi rendah yang menjamin suara bas semakin terasa.

ET2700 hadir dengan sejumlah fitur yang memudahkan menjelajah internet, mencari film dan musik favorit ataupun mengedit foto. Layar kapasitif 27 inci dengan 10 titik layar sentuh membuat ET2700 semakin nyaman digunakan berkat adanya pinch-zoom, swipe, scroll ataupun memutar. Ketersediaan on-screen keyboard juga memberikan kenyaman tersendiri tanpa memerlukan keyboard dan mouse fisik.

Pada side panelnya telah tersedia dua port USB 3.0, port eSATA/USB 2.0 dan card reader SD. HDMI pada bagian belakang membuatnya menjadi layar 27 inci yang cocok untuk bermain konsol. Bonus tambahan mounting VESA membuat ET2700 bukan sekedar komputer melainkan sebuah peranti hiburan rumah tangga. (CS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.