Exquise Patisserie Hadir di Gading Serpong

0
664
Exquise Patisserie
Seremoni pembukaan gerai Exquise Patisserie Gading Serpong, Tangerang

Marketing.co.id – Berita Marketing | Exquise Patisserie berekspansi membuka cabang keempat di Gading Serpong, Tangerang. Pembukaan cabang baru ini sekaligus menandai tekad perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas, kenyamanan lokasi, dan kecepatan layanan akan bagi para konsumennya

Andrye Setiawan, Pemilik dan CEO  Exquise Group mengutarakan, bahwa dibukanya cabang di Gading Serpong untuk memenuhi antusiasme konsumen yang selalu memberikan masukan kepada Exquise Patisserie sekaligus menjadi hadiah Natal dan Tahun Baru 2022 bagi konsumen di kawasan konsumen Tangerang dan sekitarnya.

Gerai Exquise Patisserie  di Gading Serpong mengusung tema Perancis dengan nuansa floral dan hiasan interior bunga-bunga yang mewah dan cantik. Berbagai promo menarik ditawarkan Exquise Patisserie yaitu Free Delivery untuk konsumen Gading Serpong, Tangerang Kota, BSD, dan Alam Sutra. Tidak berhenti sampai disitu, Exquise Patisserie memberikan promo tambahan berupa Free Individual Cake untuk konsumen yang dine-In dan take away.

“Dalam kesempatan kali ini, kami sekaligus ingin memperkenalkan 8 rangkaian hampers Natal yang dimulai dari harga Rp. 300.000,- hingga Rp. 2.500.000,- . Selain itu, Exquise Patisserie juga mempersembahkan 6 cake edisi Natal berkuran 9x18cm dengan packaging spesial Natal”, jelas  Andrye.

Baca juga: 4 Strategi Fore Coffee Hadapi Musim Nataru

Andrye menambahkan, pembukaan cabang di Gading Serpong merupakan salah satu wujud nyata dari rencana jangka pendek Exquise Patisserie. Di tahun 2022, perusahaan yang berdiri tahun 2014 ini rencananya akan membuka cabang pertamanya di luar kota, yaitu Bandung & Surabaya.

Exquise Patisserie
Seremoni pembukaan gerai Exquise Patisserie Gading Serpong, Tangerang

“Dengan semakin tumbuh dan berkembangnya Exquise Grup Indonesia, diharapkan Exquise Patisserie akan selalu menjadi pilihan utama bagi penikmat kue premium dan inovatif,” tegas Andrye.

Baca juga: Royal’s Sweet Kini Sudah Miliki Toko Bernuansa Café dan Menunya Makin Variatif

Exquise Patisserie memposisikan sebagai brand lokal berkualitas global dan berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium.  Selain itu, Exquise Patisserie juga memberikan pengalaman berbeda dibandingkan dibandingkan gerai kue lain di Jakarta.  “Dengan semakin tumbuh dan berkembangnya Exquise Grup Indonesia, diharapkan Exquise Patisserie akan selalu menjadi pilihan utama bagi penikmat kue premium dan inovatif,” tutup Andrye Setiawan.

Sebelum terjun ke bisnis kue, Andrye sempat berkarir di salah satu bank terkenal dengan posisi terakhir sebagai Vice President (VP). Andrye mengatakan, untuk pertumbuhan bisnis Exquise Grup ke depan, tidak menutup kemungkinan untuk menerima kehadiran investor.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.