Faber-Castell Rayakan Kebahagiaan Keluarga Dalam “Colour to Life Competition 2022”

0
10
Seorang ibu tengah memotret anak dan hasil mewarnai dalam "Colour to Life Competition 2022" untuk diunggah ke instagram resmi Faber-Castell sebagai syarat mengikuti perlombaan. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Dalam rangka merekatkan kebahagiaan keluarga dengan melakukan kegiatan bersama, Faber-Castell mengadakan “Colour to Life Competition 2022” yang dilaksanakan di 12 kota besar di Indonesia dengan konsep hybrid yang berhadiah jutaan rupiah. Untuk Jakarta, kegiatan berlangsung di Emporium Pluit Mall- Jakarta pada 19 November 2022 yang diikuti oleh sekitar 500 keluarga yang berasal dai Jabodetabek.

Suasana “Colour to Life Competition 2022” di Emporium Mall Pluit, Jakarta (19/11/22), dimana anak-anak didampingi oleh orang tua mereka untuk memberikan arahan mewarnai dan menggambar dengan baik sesuai petunjuk yang telah diberikan sebelumnya oleh panitia. Foto: marketing.co.id/lialily.

Acara di buka secara simbolis oleh Managing Director Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim didampingi oleh Regional Finance Director Faber-Castell untuk Asia Pasifik, Alfred Low dan Widyaprada Ahli Utama Kemendikbud Ristek RI, Dr. Abdul Halim Muharram, M.Pd serta perwakilan dari Manajemen Emporium Pulit Mall-Jakarta.

Colour to Life Faber-Castell memberikan sebuah pengalaman baru bagi anak-anak Indonesia untuk mengenal teknologi augmented reality (AR) karena di dalam produk tersebut terdapat berbagai feature unggulan, seperti permainan-permainan yang melatih kemampuan motorik, memadupadankan warna dan melatih daya ingat anak.

Produk “Colour to Life” merupakan sebuah buku gambar yang sangat unik karena memadukan unsur menggambar secara manual dan dilengkapi dengan sentuhan teknologi melalui AR yang dapat membuat gambar lebih hidup. Pada tahun 2020, produk ini mendapatkan penghargaan internasional melalui German Desain Award untuk kategori “Excellent Communication Design”.

Seorang ibu tengah memotret hasil mewarnai anaknya dalam “Colour to Life Competition 2022” untuk diunggah ke instagram resmi Faber-Castell sebagai syarat mengikuti perlombaan. Foto: marketing.co.id/lialily.

Dr. Abdul Halim Muharram, Widyaprada Ahli Utama Kemendikbud Ristek RI mengatakan bahwa Faber-Castell sebagai produsen alat tulis tertua dan terbesar di dunia yang kemudian hadir di Indonesia menjadi bukti kongkrit bahwa anak-anak Indonesia berpeluang maju dan berkembang sejajar dengan negara-negara maju.

“Kemendikbud Ristek RI telah melahirkan program Merdeka Belajar. Hal ini dapat diartikan bahwa kesuksesan program pemerintah tidak terlepas dari dukungan serta kolaborasi berbagai pihak termasuk Faber-Castell. Kehadiran kegiatan “Colour to Life Competitions” ini dapat berjalan sukses sekaligus menjadi pembuka jalan untuk masyarakat mengenal teknologi dimana menjadi sebuah kebutuhan yang tidak terhindarkan.” tutup Abdul Halim.

Dalam “Colour to Life Competition 2022” pengumuman pemenang dilakukan melalui sosial media resmi Faber-Castell Indonesia setelah sebelumnya anak-anak yang ikut berlomba, berfoto dengan hasil karya mereka dan kemudian mengunggahnya di Instagram.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.