Facebook dan Twitter Segera Hadirkan Iklan Video?

0
679
Raksasa media sosial mungkin akan mencari cara untuk menjalankan iklan video pada platform mereka.

Raksasa media sosial mungkin akan mencari cara untuk menjalankan iklan video pada platform mereka – Photo: latimes.com

Marketing.co.id Facebook dan Twitter dikabarkan akan segera meluncurkan iklan video. Menurut situs Ad Age, Facebook akan memulainya pada musim panas ini.

Iklan video tersebut nantinya akan disajikan dengan video player dan autoplay di luar news feed utama. Pengguna mungkin tidak akan memiliki pilihan apakah akan melihat iklan atau tidak.

Facebook dikabarkan akan menjual empat slot harian, masing-masing mencakup demografis besar: wanita di atas 30 tahun, perempuan di bawah 30 tahun, laki-laki di atas 30 tahun, dan laki-laki di bawah 30 tahun.

Sementara itu Bloomberg mengabarkan bahwa Twitter juga memiliki rencana yang sama untuk memasuki “permainan” ini.  Perusahaan sedang dalam proses negosiasi dengan Viacom mengenai hosting klip TV dan penjualan iklan di situs tersebut.

Selain itu, perusahaan itu dilaporkan sedang melakukan pembicaraan dengan Comcast Corp dan NBC Universal yang mungkin terkait kemitraan konten.

Juni lalu, menurut laporan Nielsen, sepertiga dari pengguna aktif Twitter men-tweet tentang apa yang mereka tonton di televisi. Bagaimana tanggapan Anda tentang video iklan ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.