Fantastis, Penjualan SOHO ‘Pinehurst’ Capai Rp 125 Milyar Sehari

0
1922
Cicilia Rosalinda, Direktur Head of Retail Services PT. Leads PropertyServices Indonesia ; Michael Riady, Founder 'The Riady and Tanihaha Family'; Isaac Tanihaha Co-Founder 'The Riady and Tanihaha Family' dan Tjhin Kian Phin (Ken) CEO Pinehurst pada saat Launching Grand Preview 'Pinehurst'

Berita menggembirakan bagi industri properti Tanah Air, khususnya di propinsi Lampung. Proyek kawasan 9-in-1 mixed use development yang segera dibangun pengembang ‘The Riady and Tanihaha Family’ yang baru saja menggelar acara Grand Preview Launching, mencatat penjualan fasilitas perdana yang ditawarkan, yaitu SOHO mencapai Rp125 milyar hanya dalam waktu 1 hari saja.

Hal tersebut secara tidak langsung memperlihatkan kebutuhan akan hunian terpadu sangat diminati masyarakat kota Bandar Lampung dan sekitarnya, sekaligus mematahkan pandangan  kota Bandar Lampung bukanlah  lahan investasi properti yang menjanjikan.

Cicilia Rosalinda, Direktur Head of Retail Services PT. Leads PropertyServices Indonesia ; Michael Riady, Founder 'The Riady and Tanihaha Family'; Isaac Tanihaha Co-Founder 'The Riady and Tanihaha Family' dan Tjhin Kian Phin (Ken)  CEO Pinehurst pada saat Launching Grand Preview 'Pinehurst'
Cicilia Rosalinda, Direktur Head of Retail Services PT. Leads PropertyServices Indonesia ; Michael Riady, Founder ‘The Riady and Tanihaha Family’; Isaac Tanihaha Co-Founder ‘The Riady and Tanihaha Family’ dan Tjhin Kian Phin (Ken) CEO Pinehurst pada saat Launching Grand Preview ‘Pinehurst’

Dengan paparan yang disampaikan secara langsung oleh FounderThe Riady and Tanihaha Family’ di hadapan ratusan pemegang kartu Priority Pass (nomor antrian pemilihan unit) yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung ini, Michael Riady membuka pandangan bisnis undangan yang hadir bahwa kawasan ‘Pinehurst’ ini nantinya akan menjadi sentral bisnis dari kota Bandar Lampung dengan 9 fasilitas terpadu yang akan dibangun yang keseluruhannya akan terkoneksi satu sama lain dan dapat mudah diakses hanya dengan berjalan kaki saja, untuk itu menjadi sangat penting mengambil bagian dari rencana pembangunan kawasan luxury tersebut.

Menurut Michael Riady pasokan hunian terpadu di kota Bandar Lampung masih terbatas, sementara permintaannya cukup besar. Sehingga secara hukum ekonomi dan alam, maka harga pun harus naik, inilah yang disebut dengan capital gain.

“Untuk itu pasokan SOHO ‘Pinehurst’ yang hanya terbatas 120 unit saja dibandingkan dengan permintaan dan pengguna serta potensi Lampung yang memiliki 8 juta penduduk maka rasionya adalah 1 unit SOHO berbanding dengan 66,666 orang (1 per 66,666 orang), sehingga sudah pasti memberikan keuntungan yang menjanjikan dan properti yang kami tawarkan menjadi peluang bisnis yang menguntungkan,” paparnya.

Dia menambahkan, dalam membangun sebuah kawasan, pihaknya selalu memikirkan benefit yang akan didapatkan para customer. Untuk fasilitas perdana yang ditawarkan SOHO, merupakan daging atau bagian yang paling penting dari kawasan ‘Pinehurst’.

Fasilitas SOHO nantinya akan dikeliling oleh fasilitas lain seperti hotel, apartemen, perkantoran, rumah sakit, exhibition center, sekolah, pusat kebugaran dan skyspace lounge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.