Fazzdoc Sediakan Layanan Rapid Test On-Site

0
781
Fazzdoc Sediakan Layanan Rapid Test On-Site

Marketing.co.id – BeritaTeknologi I Di tengah pandemi ini, perkantoran menjadi salah satu area yang menonjol dalam penyebaran COVID-19. Oleh karena itu, Fazzdoc menyediakan layanan Rapid Test On-Site sebagai jawaban akan adanya kebutuhan dari perusahaan-perusahaan di tengah masa pandemi ini. Rapid Test On-Site dilakukan di gedung masing-masing perusahaan sehingga lebih praktis dalam pelaksanaannya.

Fazzdoc Sediakan Layanan Rapid Test On-Site

dr. William Solichin, Co-founder & Doctor Fazzdoc menjelaskan, bahwa fokus prioritas Fazzdoc saat ini adalah mengatasi adanya masalah lamanya antrian dan waktu tunggu di fasilitas kesehatan, ketidaksediaannya rapid test secara massal untuk perusahaan dalam waktu singkat sesuai himbauan pemerintah gedung perkantoran, serta lamanya perusahaan untuk mencari dan membandingkan asuransi kesehatan terbaik sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Strategi Layanan Prima di Tengah Pandemi Covid-19

“Dengan mottoDon’t worry, be healthy!”, Fazzdoc adalah startup yang dibentuk untuk solve masalah khususnya di bidang kesehatan dengan menggunakan technologi sehingga menjadi lebih cepat, efisien, dan mudah. Kami mengadakan rapid test on-site ke office building karena melihat adanya kebutuhan dari perusahaan,” papar dia.

Seperti diketahui, kluster perkantoran adalah salah satu kluster yang menonjol dalam penyebaran COVID-19. Bahkan, beberapa gedung perkantoran mewajibkan untuk karyawan tenant di rapid test. Maka, Fazzdoc ingin membantu menyediakan layanan yang on-demand sehingga lebih praktis untuk perusahaan tidak perlu datang ke klinik, karena bisa dilakukan di gedung kantor mereka.

“Kami sendiri mulai mencetus ide dari bulan Agustus 2019. Namun, pelaksanaan screening COVID-19 baru mulai dicanangkan sejak bulan Juni 2020, di mana kami dapat banyak permintaan dari perusahaan-perusahaan. Saat ini, mitra yang sudah bergabung antara lain beberapa klinik kesehatan, dokter, dan juga on-going dengan Kementerian Kesehatan,” imbuh dia.

Adapun layanan yang ditawarkan oleh Fazzdoc, meliputi online booking layanan kesehatan menggunakan Mobile App – yang sudah tersedia di iOS dan Android, COVID-19 Screening Massal, yakni menyediakan rapid test secara massal untuk perusahaan dalam waktu singkat sesuai himbauan pemerintah untuk gedung perkantoran, B2B Health Insurance Online Tendering guna membantu perusahaan untuk mencari dan membandingkan asuransi kesehatan terbaik sesuai kebutuhan.

“Untuk harga yang ditawarkan, Rapid Test Fazzdoc dimulai dari Rp150 ribu per orang dengan metode IgG, IgM Antibody menggunakan pengambilan darah di ujung jari (prick test) dengan hasil 15 menit. Ada jugaa PCR Test Fazzdoc dimulai dari Rp3 juta per orang dengan metode pengambilan spesimen melalui saluran hidung di hari yang sama on the spot dengan hasil 1 hari,” ujar dr. William.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.