Federal Oil dan Gresini Racing Siap Buat Sejarah Baru di MotoGP2022

0
746
federal oil

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Federal Oil siap mencantatkan sejarah baru kompetisi motorsport di kelas premium MotoGP 2022, setelah sebelumnya secara resmi mengumumkan mensponsori tim Gresini Racing yang ditandai dengan penandatanganan secara simbolis di Valencia, Spanyol.

Patrick Adhiatmadja, Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, kolaborasi Federal Oil dengan Gresini Racing telah berjalan selama satu dekade melalui FOGM2.

Sejarah panjang telah dibuat dari kolaborasi tersebut, ditutup dengan manis oleh raihan podium pada kelas Moto2 di musim ini. “Kami siap mendukung Gresini Racing untuk naik kelas yang lebih bergengsi lagi dari Moto2 ke MotoGP dan siap untuk membuat sejarah-sejarah baru,” ucapnya

Seperti diketahui sejarah panjang bersama Tim Gresini Racing dilalui dengan torehan prestasi podium yang telah dicatatkan para pembalap-pembalapnya, seperti Gino Rea, Xavier Simeon, Sam Lowes dan sekarang Fabio Di Giannantonio.

Tidak hanya itu, bukan kali pertama Federal Oil membawa nama Indonesia ke pentas balapan melalui tim FOGM2, setelah pada tahun 2013 berhasil membawa Doni Tata sebagai pembalap utama asal Indonesia yang pertama kali tampil di kelas Moto2, pada tahun 2017 FOGM2 juga memberikan jatah wildcard kepada pembalap Indonesia lain, Dimas Ekky Pratama pada gelaran seri Sepang, Malaysia.

Pablo Conrad Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menambahkan Federal Oil punya komitmen untuk membuat bangga para pengendara motor dan penggemar MotoGP di Indonesia, terutama mereka yang juga merupakan konsumen Federal Oil.

Dari kolaborasi baru ini Federal Oil berharap dapat membuat masyarakat Indonesia semakin bangga, tidak ragu untuk memilih dan menggunakan pelumas Federal Oil untuk kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan solusi untuk kendaraan matic atau non-matic.

“MotoGP sangat digemari di Indonesia dan konsumen kami merupakan bagian dari penggemar MotoGP. Kami ingin mengajak mereka mendapatkan pengalaman yang berbeda dari tahun sebelumnya, serta lebih spesial,” jelasnya.

Apalagi di tahun 2022 nanti akan banyak rencana Federal Oil untuk semakin mempererat hubungan dengan para konsumennya. “Salah satunya mengajak konsumen dan penggemar nonton secara langsung MotoGP di sirkut Mandalika yang telah beroperasi,” pungkas Pablo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.