FedEx Hadirkan Layanan Economy® Internasional di Asia Pasifik

Marketing.co.id – Berita Marketing | FedEx Express, sebuah anak perusahaan dari FedEx Corp. yang merupakan salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, kini menawarkan layanan pengiriman internasional yang semakin canggih di kawasan Asia Pasifik. Perusahaan ini merespons permintaan pelanggan yang semakin tinggi akan layanan pengiriman yang andal dan beragam.

FEDEX 2023

Mulai tanggal 2 Mei 2023, pelanggan dapat menikmati layanan FedEx International Economy® (IE) yang menghubungkan negara-negara di kawasan Asia Pasifik ke 170 pasar di seluruh dunia. Layanan IE biasanya membutuhkan waktu pengiriman dua hingga lima hari kerja di kawasan APAC dan empat hingga lima hari kerja ke pasar utama di Eropa dan Amerika Serikat. Selain itu, pelanggan yang menginginkan pengiriman paket yang tidak terlalu mendesak dapat memilih opsi pengiriman dengan jangka waktu yang sudah ditentukan, tetapi mereka tetap akan mendapatkan layanan pengiriman FedEx International Priority yang andal dan tepat waktu.

Di sisi lain, FedEx juga meningkatkan layanan waktu transit untuk layanan FedEx International Priority® (IP) di jalur perdagangan tertentu. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan IP untuk mengirimkan paket yang sangat penting dan mendesak dengan jangka waktu pengiriman satu hingga dua hari kerja ke pasar dan wilayah utama di seluruh dunia. Semua layanan ini dilengkapi dengan layanan door-to-door untuk memudahkan pelanggan dalam hal bea cukai.

Kawal Preet – Presiden FedEx Express untuk kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika – mengatakan, “Bisnis, terutama usaha kecil, sedang mencari cara untuk penerapan efisiensi yang dapat membantu peningkatan keuntungan mereka, khususnya dalam lingkungan ekonomi ini.”

Lebih lanjut, Kawal menjelaskan, “Dengan lebih banyak pelanggan, terutama konsumen online, akan menilai kecepatan pengiriman sebagai faktor yang kurang penting dalam melakukan pemesanan sehingga bisnis mencari solusi yang berbeda. Ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk memberikan nilai yang lebih besar dan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan kami.”

“Tidak semuanya harus dikirim keesokan harinya. Pengiriman yang ditentukan harinya adalah layanan yang dicari oleh lebih banyak pelanggan kami dan layanan IE memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang dinamis untuk memilih layanan yang paling menguntungkan bagi bisnis mereka,” kata Salil Chari, Wakil Presiden Senior Pemasaran dan Pengalaman Pelanggan FedEx Express untuk kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.