FIBREFIRST Kembali Meraih Top Brand Award 2022

0
42
FIBREFIRST kembali meraih Top Brand Award 2022 setelah sukses menjadi top of mind masyarakat indonesia

FIBREFIRST kembali meraih Top Brand Award 2022 setelah sukses menjadi top of mind masyarakat indonesiaFIBREFIRST kembali meraih Top Brand Award 2022 setelah sukses menjadi top of mind masyarakat indonesia

Marketing.co.id – Award Achievers | Komitmen dan konsistensi dalam memberikan produk dengan mutu dan kualitas terbaik, mengantarkan produk suplemen persembahan Euromedica Nutraceutical yakni FIBREFIRST kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2022 untuk kategori Healthy Diet Supplement dengan TBI tertinggi, yaitu sebesar 45,6%. Penghargaan diserahkan langsung oleh Steven Sentosa, CEO Majalah MARKETING, kepada Benny Winata, CEO Euromedica Group, di Hotel Mulia Senayan, Kamis, 15 September 2022.

Ini adalah kali kedua bagi FIBREFIRST meraih penghargaan bergengsi dan populer di Indonesia berdasarkan hasil survei independen Frontier Group yang melibatkan responden dari 15 kota besar Indonesia: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

Sebagai Healthy Diet Supplement, FIBREFIRST sukses mendapatkan predikat Top Brand yang meliputi tiga aspek penting seperti Top of Mind (merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori produknya disebutkan), Last Used (merek yang terakhir kali digunakan/dikonsumsi oleh responden dalam satu siklus pembelian ulang) dan Future Intention (keinginan responden untuk menggunakan/mengonsumsi kembali di masa mendatang).

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap FIBREFIRST sehingga kami dapat meraih Top Brand Award dua tahun berturut-turut. Hal ini juga selaras dengan salah satu Core Value dari Euromedica Group, Excellence, yaitu komitmen untuk selalu memberikan hasil dan pelayanan terbaik.  FIBREFIRST juga mengajak sebanyak mungkin masyarakat Indonesia untuk menjalani pola hidup sehat, salah satunya dengan memenuhi asupan serat harian”, ungkap Benny.

Pengaruh westernisasi juga memberikan dampak terhadap gaya hidup dan pola konsumsi masyarakat. Berbagai makanan cepat saji, rendah serat, tinggi lemak, dan tinggi gula, semakin mudah ditemukan dan menjadi pilihan favorit masyarakat. Disinilah strong point FIBREFIRST sebagai suplemen tinggi serat untuk mendetoksifikasi lemak dan kotoran dari pencernaan, sehingga pencernaan tetap sehat.

Sebagai market leader di kategorinya, FIBREFIRST akan selalu menjaga kepercayaan masyarakat untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan senantiasa berdedikasi dalam membantu masyarakat Indonesia agar tetap sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.