Film Merindu Cahaya de Amstel Tayang di MAXstream dan Bioskop

Marketing.co.id – Berita Marketing| Telkomsel melalui platform marketplace konten video on-demand (VoD) merilis film orisinal berjudul “Merindu Cahaya de Amstel”. Film orisinal tersebut akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 20 Januari 2022.
Film “Merindu Cahaya de Amstel” yang semula merupakan sebuah karya novel mampu dihadirkan ke dalam bentuk karya audio visual berkat kolaborasi antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production.
Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film bergenre drama romansa ini berkisah tentang cinta segitiga yang dialami oleh Khadijah Venhoveen (Amanda Rawles), seorang mualaf yang tinggal di Amsterdam dengan Mala (Rachel Amanda) dan Nicolaas Van Dijk (Bryan Domani).
Tak hanya mengisahkan sisi romansa Khadijah, film ini juga mengisahkan cerita perjuangan Khadijah sebelum menemukan Islam. Turut dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, dan Rita Nurmaliza, film Merindu Cahaya de Amstel ini merupakan kisah nyata yang dikemas secara menarik.
Baca juga: Netflix Rilis Film Indonesia “A Perfect Fit”
Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, hadirnya film orisinal Merindu Cahaya de Amstel di MAXstream maupun di bioskop ini menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung seluruh sektor industri kreatif di Indonesia.

Film Indonesia
Film berjudul “Merindu Cahaya de Amstel” akan tayang perdana di bioskop pada 20 Januari 2022. Film bergenre drama romansa yang berkisah tentang cinta segitiga terwujud berkat kolaborasi yang terjalin antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production.

Mengangkat isu mengenai cinta dan religi yang tak ada habis-habisnya untuk diulas, film ini lanjut Nirwan diharapkan dapat memberikan pandangan berbeda dalam memaknai kedua isu tersebut dan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
Baca juga: Di Masa PPKM, Genflix Eksplorasi Konten bagi Publik
“Kami berharap penayangan “Merindu Cahaya de Amstel” ini dapat memberikan tontonan yang tidak hanya menghibur, tapi juga mampu memberikan pandangan-pandangan baru hingga nilai-nilai positif bagi siapa pun yang menontonnya. Ke depan, sebagai upaya mempertegas komitmen sebagai ‘The Home of Entertainment’, Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal sehingga mampu menghadirkan konten orisinal yang lebih variatif bagi seluruh masyarakat sekaligus untuk memajukan industri perfilman Tanah Air,” tutup Nirwan.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.