Film “Moment Of Note” Pamerkan Kekuatan Samsung Galaxy Note 5

0
886

Film “Moment Of  Note” Pamerkan Kekuatan Samsung Galaxy Note 5Bekerja sama dengan empat pencipta industri gaya hidup di Asia Tenggara, Samsung Electronics merilis sebuah film pendek berjudul “Moment Of Note”.

Kampanye berdurasi 2 menit tersebut merekam kepribadian dan ekspresi kreatif Nadia Fairfax ( blogger fashion dari Australia), Joseph Germani (aktor /sutradara dari Malaysia), Gabriel Valenciano (produser /sutradara dari Filipina), dan How How (produsen/entertainer dari Taiwan) selama di New York City.

Ceritanya, keempat orang ini melakukan perjalanan ke New York City untuk menyaksikan peluncuran global Samsung Galaxy Note 5.

Segera setelah itu, masing-masing dari mereka membuka kotak smartphone merek terbaru itu untuk merekam (Capture), menciptakan (Create) serta membagi (Share) pengalaman mereka saat menikmati pengalaman di kota New York dalam 24 jam berikutnya.

Film ini merekam perjalanan simultan selama 24 jam, dengan menampilkan inspirasi yang diciptakan oleh keempat orang tersebut saat mereka menyelami berbagai pengalaman di kota yang tidak pernah tidur ini dengan memanfaatkan fungsi yang ditawarkan oleh Galaxy Note 5.

“Samsung Galaxy Note 5 menawarkan pengalaman multimedia terbaik, mendorong kreativitas tak terbatas dan produktivitas on-the-go. Apa cara yang lebih baik untuk menampilkan kekuatan Galaxy Note 5 selain melalui orang yang kreatif seperti mereka?” kata Irene Ng, Vice President Marketing, Samsung Electronics Asia Tenggara & Oceania seperti dikutip dari press release.

Saat menciptakan film, keempatnya memiliki pengalaman langsung menggunakan fitur-fitur seperti Screen Write, Action Memo, Advanced Camera System, Live Broadcast dan akses cepat ke Air Command dengan S Pen.

Dirancang untuk multitasking, Galaxy Note 5 memungkinkan pengguna untuk melakukan semua hal dengan S Pen baru, termasuk mencatat catatan pada layar – bahkan ketika layar tidak aktif.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan manfaat dari sistem kamera canggih Samsung, yang mana mereka dapat mengakses dalam waktu kurang dari satu detik dengan mengklik dua kali tombol home.

Penasaran seperti apa filmnya? Silakan klik di sini untuk menonton video tersebut!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.