KinerjaPay Luncurkan Fitur Baru: Pembelian Kurban dan Donasi Sosial

0
863
fitur baru kinerjapay

Kini, berkurban dan berdonasi tak lagi harus dengan cara konvensional, ibadah ini dapat dilakukan secara online melalui perangkat seluler.”

fitur baru kinerjapayMenyambut Hari Raya Idul Adha pada 1 September 2017, KinerjaPay hari ini (23/8) meluncurkan fitur baru hasil kerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat.

Direktur PT Kinerja Pay Indonesia Deddy Oktomeo menjelaskan, penambahan fitur donasi dan penjualan kurban ini memungkinkan pengguna bisa mendonasikan Zakat dan Infaq serta dapat melakukan pembelian hewan kurban yang akan didistribusikan Baznas, Dompet Duafa, dan Rumah Zakat.

Melalui fitur baru untuk berkurban, berzakat dan beramal serta didukung oleh mitra yang memiliki eksistensi yang kuat dibidangnya, Deddy optimis KinerjaPay akan meraih perhatian umat Islam yang berjumlah sekitar 87% dari total populasi penduduk di Indonesia.

Nantinya, hasil dari pengumpulan Zakat, Infaq, dan pembelian hewan kurban akan diamanahkan kepada para mitra yang bekerja sama. Pemilihan mitra tersebut adalah berdasarkan kredibilitas dan jangkauan yang luas serta kinerja mereka yang tak perlu diragukan lagi. “Kami targetkan 250 ribu member hingga akhir tahun,” ucap Deddy optimis.

Lebih lanjut Deddy menjelaskan, tren transaksi online memang terus berkembang dewasa ini. Karenanya, KinerjaPay tak hanya menawarkan kemudahan sistem pembayaran online seperti layanan yang sudah ada selama ini.

“Kami akan terus membenahi diri sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk mempermudah pengguna dalam melakukan pembayaran digital untuk seluruh lembaga yang telah berafiliasi dengan KinerjaPay sehingga memberikan dampak yang positif. Kami telah mencatatkan naiknya jumlah transaksi sebesar 40% pada kuartal  (Q1) 2017 dibanding kuartal VI (Q4) 2016″, tutup Deddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.