Flappy Bird Dihapus, Ponsel dengan Flappy Bird Pre-installed Ramai Dijual

0
789

Sudah dengar kabar terbaru mengenai permainan Flappy Bird? Permainan ini ditarik oleh pembuatnya, Nguyen Ha Dong, dari Apple Store dan Play Store.

“Flappy Bird dibuat untuk dimainkan dalam waktu luang, ketika sedang bersantai. Tapi akhirnya permainan ini malah menjadi produk yang membuat kecanduan. Permainan ini jadi masalah. Untuk memecahkan masalah ini, lebih baik untuk menghapus Flappy Bird,” jawab Dong dalam wawancara dengan Forbes.

Sekarang setelah permainan ini dihapus, muncul ponsel yang dijual yang memiliki permainan Flappy Bird. Di situs jual beli E-bay, muncul lusinan ponsel yang dijual. Setiap dari ponsel ini sudah memiliki Flappy Bird di dalamnya.

Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini beragam. Ada yang menjual dengan harga yang sedikit lebih mahal daripada biasanya. Namun ada juga yang menawarkan ponsel dengan harga sangat tidak masuk akal, mulai dari ribuan hingga ratusan ribu US dolar.

Tidak hanya dijual, ponsel-ponsel ini juga ada yang dilelang. Ponsel yang memiliki harga tertinggi adalah 90.000 US dolar. Sejauh ini sudah ada 6 orang yang memberikan tawaran untuk membeli ponsel ini.

Cukup banyak orang yang berminat untuk membeli ponsel ini. Tentu yang dibeli tidak hanya permainannya saja, tapi juga cerita yang ada di balik permainan ini.

Selain itu permainan ini juga dibeli sebagai barang koleksi. Karena sudah tidak lagi beredar, orang-orang berminat untuk membeli ponsel dengan Flappy Bird untuk dijadikan koleksi.

Sulit ditebak berapa banyak penawaran ponsel ini yang betul-betul serius. Yang pasti, cukup banyak orang berusaha untuk mendapatkan keuntungan dari kejadian ini, dan cukup banyak orang yang bersedia untuk membeli ponsel tersebut.

Setelah Flappy Bird dihapus, muncul permainan yang memiliki cara bermain yang sama dengan Flappy Bird. Salah satu di antaranya adalah Ironpant dan Flappy Bee.

Sumber: http://www.forbes.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.