Flash Coffee dan BOOM Esports Hadirkan Menu untuk Para Gamer

0
154

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Berlokaborasi dengan BOOM Esports, Flash Coffee menghadirkan menu untuk para pecinta games elektronik di tanah air. Diluncurkan pada 28 Mei 2022, menu kolaborasi ini dapat dinikmati hingga 27 November 2022.

Menu yang terdiri dari dua jenis minuman dan dua makanan ringan ini bisa didapatkan di seluruh gerai Flash Coffee atau dapat dipesan melalui aplikasi Flash Coffee dan seluruh delivery channel (Go Food, Grab Food, Shopee Food, dan Traveloka Eats).

Menu minuman Flash Coffee dan BOOM terdiri dari BOOMIES LATTE, campuran antara espresso premium dengan susu segar dan teh hitam. BOOMIES SHAKE, merupakan minuman non-coffee yang unik dan segar dengan memperpadukan susu segar, sirup strawberry dan matcha premium.

Selain minuman, terdapat juga dua menu makanan ringan yang sangat cocok sebagai cemilan saat gaming. CHEESE DANISH, roti danish dengan isi keju putih yang gurih, dan TUNA SPICY CHEESE BUN, roti isi tuna dan keju premium dengan sensasi pedas yang pas.

Kolaborasi ini adalah menyikapi fenomena budaya baru, di mana kopi dan gaming sudah menjadi satu kesatuan yang sulit terpisahkan. Kopi menambah energi dan menajamkan fokus. Manfaat dari kopi itulah yang dibutuhkan para gamer profesional, yang membutuhkan fokus dan refleks tinggi selama berjam-jam saat bermain game.

“Banyak gamer yang mengonsumsi Flash Coffee, dan inilah saatnya kami memberikan spesial untuk menemani mereka bermain game dan menjadi yang terbaik. Menjadi terbaik dan selalu menang –  dua hal inilah yang mendorong kami untuk bermitra dengan BOOM, yang banyak menghasilkan talenta berbakat di bidang Esports dan banyak meraih gelar,” ujar Grace Surya, Country Head of Marketing Flash Coffee Indonesia.

“Kolaborasi ini adalah perluasan pasar yang sangat menjanjikan dari BOOM dan Flash Coffee, karena dua brand ini mempunyai visi yang saling melengkapi, yaitu lapar untuk terus menang dan berani menjadi berbeda. Semoga menu kolaborasi ini bisa menginspirasi para gamer di Indonesia untuk jadi yang terbaik dengan cara yang unik dan berbeda,” kata Gary Ongko, CEO BOOM Esports.

Hadir sejak 2020, Flash Coffee telah memiliki lebih dari 80 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek. Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali Rocket Internet, Delivery Hero, White Star Capital, CX Ventures, Global Founders Capital dan Conny & Co, dan saat ini dalam proses menggalang dana seri B.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.