Flip Bantu Penghematan Keuangan dari 10 Juta Pengguna

0
37

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Flip, platform pembayaran konsumen, menggelar kompetisi #FlipWujudkanHematmu fase kedua di bulan Juli 2022 dengan peserta yaitu masyarakat yang belum pernah menggunakan Flip.

Sebelumnya kompetisi ini telah dilakukan melalui media sosial yang diikuti oleh ribuan partisipan pada fase pertama di bulan Juni 2022 lalu. Caranya, peserta cukup mengunggah screenshot jumlah yang dihemat yang tertera pada aplikasi Flip milik peserta di Instagram Story atau Twitter dengan menyebutkan user Flip dan tagar #FlipWujudkanHematmu.

Andri Rahma Wijaya, Head of Marketing Flip mengatakan, “Kami membantu para pengguna untuk berhemat dari mulai yang terkecil, yaitu hidden cost yang sering dikesampingkan oleh masyarakat. Dengan akumulasi biaya yang dihemat, masyarakat dapat menggunakannya untuk keperluan lain. Untuk lebih mengedukasi tentang penghematan ini, kami mengadakan kompetisi kembali di bulan Juli 2022 ini.”

Surprise dengan respon dari masyarakat yang luar biasa. Ribuan partisipan, dengan semangat menunjukkan saldo hematnya pada aplikasi Flip dan mengikuti kompetisi ini. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk berhemat bersama kami,” tambah Adhitya Insan Mahaputra, Brand & Social Media Manager Flip.

Kompetisi ini telah diumumkan pada tanggal 30 Juni 2022 dan hasilnya ada lima orang pemenang yang berhasil berhemat melalui aplikasi ini. Salah satu pemenang bahkan berhasil menghemat sebesar 77 juta rupiah. Untuk fase kedua ini, mekanisme yang dilakukan sama dengan kompetisi yang pertama namun lebih disederhanakan lagi.

“Jika fase pertama diikuti oleh ribuan orang, kami optimis fase kedua akan menjangkau lebih banyak lagi masyarakat luas. Artinya, semakin banyak uang masyarakat yang bisa dihemat. Fase Kedua ini akan lebih menarik karena ada hadiah berupa emas 20 gram bagi lima pemenang yang terpilih.” tutup Adhitya.

Kompetisi #FlipWujudkanHematmu fase kedua akan dilaksanakan pada tanggal 1-28 Juli 2022 dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 29 Juli 2022. Melalui kompetisi ini diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang ikut dan dapat berhemat bersama Flip. Hal ini menjadi salah satu edukasi yang dilakukan oleh Flip.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.