(Foto) Ada Nuansa “Pulau” di Paris Baguette Terbaru

0
675
Paris Baguette disini mengusung konsep island dengan desain interior yang terinspirasi dari French Garden Conservatory. Foto: Istimewa.

Marketing.co.id – Berita Gallery, Berita Foto | Sukses dengan dua outlet terdahulu di Ashta District 8, SCBD dan Senayan, Paris Baguette kembali melebarkan jaringan footprint outlet fast-casual bakery di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan pada Rabu (23/03/22). Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Paris Baguette mengusung konsep island dengan desain interior yang terinspirasi dari French Garden Conservatory. Tidak hanya dari segi desain interior saja, namun kali ini diperkenalkan pula beberapa menu andalan terbaru dari hot meals, pastries, fresh salad dan minuman.
Peresmian dilakukan langsung oleh Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment didampingi oleh Hasan Aula, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk. Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh PT Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. Selama periode Grand Opening dari tanggal 23 Maret – 01 April 2022, Paris Baguette memberikan penawaran menarik bagi nasabah BCA. Informasi lebih lanjut bisa dilihat pada laman Instagram Paris Baguette di @ParisBaguette_ID. Berikut liputannya:

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment tengah memberikan sambutan pada pembukaan Paris Baguette di Pondok Indah Mall pada Rabu (23/03/22). Foto: Istimewa.

Gabrielle Halim-CEO Erajaya Food & Nourishment (kedua dari kanan) tengah bersiap untuk melakukan pengguntingan pita outlet ke-tiga Paris Baguette di Pondok Indah Mall 3, Jakarta pada Rabu (23/03/22). Foto: Istimewa.

Paris Baguette disini mengusung konsep yang berbeda dengan dua outlet sebelumnya, yaitu konsep island dibalut desain interior yang terinspirasi dari taman konservatori ala Perancis. Foto: Istimewa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.