Marketing.co.id – Berita Gallery, Foto |Â JEC Group hari ini melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Bakti Sosial Mata Juling JEC 2022 bertempat di RS Mata JEC @Kedoya. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7-18 November 2022 dan diikuti oleh 20 pasien yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Bengkulu, Medan dan Makassar.
Menurut studi terbaru, prevalensi strabismus (mata juling) secara global diperkirakan mencapai 1,93%. Angka ini menunjukkan bahwa setidaknya 148 juta orang di seluruh dunia menyandang mata juling. Sementara hasil pemeriksaan mata lengkap terhadap 2009 anak usia 6-72 bulan di Singapura memperlihatkan bahwa 15% di antaranya mengalami strabismus.
Untuk mencegah penyakit ini maka diperlukan screening mata secara rutin baik pada anak-anak maupun orang dewasa. Bakti sosial kali ini mendapat dukungan dari Dr. Darmawan M. Purba, SpM(K), Komisaris Utama JEC Group yang menjadi donatur tunggal untuk aksi ini. Berikut liputannya:
Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.
2 COMMENTS
Wah salut, dan ini baru-baru ini lho, semoga kedepannya bisa menjangkau pelosok yang sulit mendapat akses kesehatan. Terima kasih JEC Group
Wah salut, dan ini baru-baru ini lho, semoga kedepannya bisa menjangkau pelosok yang sulit mendapat akses kesehatan. Terima kasih JEC Group
Best deh, sekarang banyak banget pasien mata, semoga dengan program ini semua bisa berubah dan terobati