(Foto) Antusiasme Pengunjung Menyaksikan Formula E-Prix

0
124
Seorang pembalap tengah menjalani sesi latihan sebelum balapan di mulai. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id РBerita Foto | Gelaran Formula E-Prix akhirnya berlangsung lancar pada Sabtu, 4 Juni 2022. Antusiasme penonton yang terus berdatangan ke Ancol Beach City,Jakarta Utara, terlihat sejak dari pintu masuk hingga di dalam area penyelenggaraan acara berlangsung. Berikut liputannya;

Shuttle bis dari JIEXPO siap mengantar para penonton langsung ke depan pintu masuk acara Formula E-Prix 2022 yang berlangsung pada tanggal 4 Juni 2022 di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Foto:marketing.co.id/Lialily.
Dengan waktu pengerjaan yang cepat, gelaran Formula E-Prix menjadi salah satu agenda Internasional yang berhasil dihelat usai pandemi Covid-19. Foto:marketing.co.id/Lialily.
Allianz Life Indonesia turut hadir di tengah-tengah pengunjung acara Formula E-Prix 2022 dengan mengusung tema “Allianz E-Village” di tiap sudut tempat. Demi menjaga bumi dr sampah plastik, pengunjung tidak diperkenankan membawa botol minuman ke dalam lokasi acara,namun disarankan untuk membawa tumbler yang dapat diisi air minum yg telah disediakan. Foto: marketing.co.id/lialily.
Seorang pembalap tengah menjalani sesi latihan sebelum balapan di mulai. Foto: marketing.co.id/lialily.
Punya andalan salah satu tim balap Formula E-Prix 2022? Pengunjung dipersilahkan mengambil bendera tim balap kesayangannya. Foto: marketing.co.id/lialily
Penonton bisa melakukan foto dan kemudian mengunggahnya melalui sosial media mereka. Foto:marketing.co.id/lialily.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.