(Foto) Dekati Beauty Enthusiast, BeautyHaul Telah Hadir di Margo City

0
324
Karyawan BeautyHaul tengah menata display produk kecantikan Korea yang menggunakan Brand Ambasador NCT, grup KPop ternama. Foto: Ist.

Marketing.co.id – Berita Gallery, Berita Foto | BeautyHaul, curated beauty e-commerce pertama di Indonesia, hadir di Margo City, Depok untuk memberikan pengalaman belanja langsung bagi para konsumen setianya. Kehadiran offline store BeautyHaul ke-12 di wilayah Depok dan sekitarnya yang baru saja diresmikan pada bulan Maret 2022 ini, dimaksudkan untuk lebih dekat dengan beauty enthusiast yang tinggal di area sekitarnya. Berbagai fitur dan fasilitas diberikan ditambah adanya pemanfaatan teleconsultation booth untuk menemukan produk yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pelanggan.
Co-founder & President BeautyHaul, Marsela Limesa mengatakan “Kami percaya bahwa pengalaman mencoba produk kecantikan secara langsung masih diperlukan. Maka dari itu kami membuka offline store, dan hari ini kami secara resmi hadir di Margo City Depok.” Marsela menambahkan, “Sekarang beauty enthusiast yang tinggal di Depok dan sekitarnya dapat dengan mudah berbelanja produk kecantikan yang sudah terkurasi di BeautyHaul Margo City. Kami juga percaya fitur-fitur yang tersedia di BeautyHaul Margo City dapat membantu pelanggan dalam menemukan produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.” Berikut liputannya:

Offline Store BeautyHaul ke-12 yang berada di Margo City, Depok ini, mengusung desain interior yang didominasi warna merah, biru dan putih sehingga menimbulkan kesan palyful, cheerful, colourful, namun tetap bold, swag, credible dan witty. Foto: Ist.

Tampak pengunjung sedang mencoba produk kecantikan yang tersedia di BeautyHaul Margo City, Depok. Salah satu keuntungan berbelanja di offline store adalah beauty enthusiast dapat mencoba produk secara langsung, seperti mencocokkan warna foundation dan merasakan tekstur serum. Dengan mencoba secara langsung, pengunjung dapat memilih produk kecantikan tanpa khawatir produk tidak sesuai harapan. Foto: Ist.

pelanggan sedang berkonsultasi dengan Medical Innovation Expert BeautyHaul, Claudia Christin, melalui teleconsultation booth yang tersedia di BeautyHaul Margo City yang baru dibuka untuk publik akhir-akhir ini. Melalui layanan ini, para beauty enthusiast dapat berdiskusi mengenai jenis kulit, masalah kulit yang dihadapi, serta mendapat rekomendasi produk yang memiliki kandungan sesuai dengan kebutuhan. Foto: Ist.

Karyawan BeautyHaul tengah menata display produk kecantikan Korea yang menggunakan Brand Ambasador NCT Dreams, grup KPop ternama. Foto: Ist.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.