(Foto) Digitalisasi Berdampingan Dengan Protokol Kesehatan Restoran

reMarketing.co.id – Banyak hal baru dilakukan oleh tempat makan atau restoran sebagai antisipasi mencegah Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan seperti yang dilakukan salah satu restoran ini. Memanfaatkan kecanggihan tehnologi digital dan pemakaian QR code, konsumen yang memesan makanan lebih mudah dalam memesan tanpa harus beranjak dari meja atau bertatap muka dengan kasir untuk meminimalisir tatap muka. Namun demikian tetap ada yang masih melakukan pesanan dengan cara konvensional. Berikut liputannya:

Hanya dengan mendownload aplikasi restoran dan kemudian melakukan scan QR Code, maka akan muncul pilihan makanan dan minuman yang bisa kita pilih. Kemudian lakukan pembayaran dengan e-wallet dan tunggu beberapa saat pesanan akan diantarkan. Foto: marketing.co.id/lia lily

 

Agak disayangkan aturan jaga jarak untuk makan ditempat masih belum sepenuhnya dipatuhi walaupun pengelola telah memberikan tanda kursi mana yang tidak boleh diisi. Foto: marketing.co.id/Lia lily

 

Nampak dalam gambar sekumpulan orang-orang yang mengabaikan protokol kesehatan di restoran dengan duduk berdekatan dan tidak menjaga jarak, bahkan tidak memakai masker. Perlu teguran tegas dari pihak pengelola supaya hal semacam ini tidak terjadi selama masa PSBB dan protokol kesehatan masih berlaku. Foto: marketing.co.id/Lia lily

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.